DISKON HARI INI

DISKON HARI INI Beli Mobil di Riau, Honda Berikan Voucher Bensin Rp 2 Juta, Daihatsu Gelar Pameran

Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli mobil di Riau, beli mobil Honda diberikan voucher bensin hingga Rp 2 juta, sedangkan Daihatsu akan gelar

DISKON HARI INI Beli Mobil di Riau, Honda Berikan Voucher Bensin Rp 2 Juta, Daihatsu Gelar Pameran
Tribun Pekanbaru/Alexander
DISKON HARI INI Beli Mobil di Riau, Honda Berikan Voucher Bensin Rp 2 Juta, Daihatsu Gelar Pameran 

DISKON HARI INI Beli Mobil di Riau, Honda Berikan Voucher Bensin Rp 2 Juta, Daihatsu Gelar Pameran

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli mobil di Riau, beli mobil Honda diberikan voucher bensin hingga Rp 2 juta, sedangkan Daihatsu akan gelar pameran.

Diskon pekan ini dan diskon hari ini beli mobil akan disediakan tiga dealer mobil di Pekanbaru yakni Honda Soekarno-hatta, Astra International Daihatsu dan Suzuki Sudirman Pekanbaru.

Diskon pekan ini dan diskon hari ini dari Honda Soekarno-Hatta menyediakan promo akhir tahun dengan berbagai keuntungan yang diperoleh konsumen untuk pembelian unit jelang akhir tahun ini.

Terkait diskon pekan ini dan diskon hari ini beli mobil Honda ini, Supervisor Honda Soekarno Hatta mengatakan, Moko Dwi Aryanto mengungkapkan selain promo penjualan berupa uang muka (DP) dan cicilan ringan dan terjangkau, Honda Soekarno Hatta juga memberikan gratis voucher bensin sebesar Rp 2 juta bagi customer yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Honda HR-V.

"Setiap pembelian New Honda HR-V, konsumen juga akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun melalui program Honda Loyalist dan Apresiasi Dunia Pendidikan," kata Moko kepada Tribun, Selasa (26/11).

Tidak hanya itu, Honda saat ini dikatakannya juga menghadirkan program End Year Surprise yang ditujukan bagi konsumen yang melakukan pembelian New Honda Mobilio, New Honda BR-V.

"Hadiah langsung yang didapat oleh konsumen untuk setiap pembelian mobil New Honda Mobilio dan New Honda BR-V meliputi, gratis biaya jasa servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun dan uang bensin senilai Rp 6 juta," imbuhnya.

Selain itu, dikatakan Moko juga ada tambahan cashback sebesar Rp 5 juta pun dapat didapatkan oleh konsumen Honda melalui program Honda Loyalist, Apresiasi Dunia Pendidikan atau Honda Upgrader.

"Untuk pembelian All New Honda Brio juga akan mendapatkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50 ribu kilometer atau 4 tahun melalui program Honda Loyalist dan Apresiasi Dunia Pendidikan," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved