Gramedia Holiday Season Berlangsung Sampai Januari

Manjakan konsumen atau pelanggannya, toko buku Gramedia hadirkan Program Gramedia Holiday Season.

Gramedia Holiday Season Berlangsung Sampai Januari
TRIBUN PEKANBARU
Toko buku Gramedia hadirkan Program Gramedia Holiday Season. Program ini sudah dimulai sejak 15 November lalu dan berakhir hingga 5 Januari 2019. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Manjakan konsumen atau pelanggannya, toko buku Gramedia hadirkan Program Gramedia Holiday Season.

Program tersebut dimulai sejak 15 November lalu dan berakhir hingga 5 Januari 2019. Program tersebut berlangsung di seluruh outlet Gramedia se Indonesia.

Supervisor Gramedia Mal Pekanbaru (MP) Markus mengatakan selama berlangsungnya Program Gramedia Holiday Season hampir seluruh produk yang ada di Gramedia ada promonya.

Jadi bagi konsumen yang ingin belanja produk IT ada Best Price IT, kemudian Best Price Stationery dan Potongan Rp 50 ribu hingga Rp100 ribu semua buku terbitan Gramedia.

"Selanjutnya Diskon hingga 50 persen aksesoris natal (selected store), Diskon hingga 50 persen tas Eversac, Diskon neck pillow dan bontal dan Diskon Teeny Teensy," ucap Markus.

Selain itu ada juga Diskon DORU (Gkids), Diskon 40 persen The Verge, Diskon Hingga 35 persen Outdoor Equipment, Diskon counter. "Lalu ada juga Kuis liburan seru #BersamaGramedia (Sosial Media)," ungkap Markus.

Jadi bagi yang ingin belanja buku dan produk IT serta produk lainnya di Gramedia sekaranglah waktunya. "Program kami ini ada batas waktunya dan juga tergantung ketersedian produk," ujar Markus. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved