NEWS VIDEO: Bangun Sekolah Dipelosok Desa di Riau Bripka Ralon Manurung Dapat Penghargaan

Ralon Manurung dinilai telah menumbuhkan citra kepolisian dengan peduli pendidikan dengan membangun sekolah

NEWS VIDEO: Bangun Sekolah Dipelosok Desa di Riau Bripka Ralon Manurung Dapat Penghargaan

TRIBUNPEKANBARU.COM- Bripka Ralon Manurung, anggota Ditlantas Polda Riau ini mendapatkan penghargaan dari Polda Riau dan Pemerintah Provinsi Riau, Senin (25/11/2019) atas dedikasinya terhadap dunia pendidikan di Provinsi Riau.

Penghargaan lebih dulu ia terima dari Polda Riau, yang langsung diserahkan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung setya di Halaman Mapolda Riau. Bripka Ralon Manurung dinilai telah menumbuhkan citra kepolisian dengan peduli pendidikan dan mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dengan membangun Sekolah Dasar manunggal di Dusun Sialang Harapan Desa Batu Sasak Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar.

Dihari yang sama Bripka Ralon Manurung pun kembali menerima penghargaan dari Gubernur Riau usai pelaksanaan upacara Hari Guru di Halaman Kantor Gubernur Riau.

VIDEO VIRAL Pengakuan Agnez Mo Tidak Memilikih Darah Indonesia: Lalu Pasang Video Bangga Indonesia

Viral Restoran dengan Pramusaji Cuma Pakai Celemek & Celana Dalam Diupah Rp 4,6Juta: Berakhir Apes

Usai penyerahan penghargaan, Gubernur Riau, Syamsuar juga sempat berbincang dengan Bripka Ralon Manurung dan menanyakan prihal awal mula bisa membangun sekolah marjinal di pelosok Kabupaten Kampar tersebut.

"Beliau ini (Bripka Ralom Manurung,red) merupakan salah satu yang terbaik karena punya kepedulian kepada sekolah dan tadi cerita beliau luar biasa dan ternyata bukan beliau sendiri tapi ikut juga istrinya, dengan keterbatasan beliau mampu dan semangat karena ingin memperhatikan sekolah yang sangat tidak layak," jelas Gubernur Riau, Syamsuar.

Menurut Guberi, sosok Bripka Rolan Manurung adalah salah satu contoh positif yang bisa diikuti oleh siapa pun guna mendukung dunia pendidikan di Provinsi Riau supaya lebih baik lagi kedepan.

Dalam kesempatan tersebut tidak hanya Gubernur, forum koordinasi pimpinan daerah yang hadir tampak memberikan ucapan selamat. Tidak hanya itu, sejumlah guru dan murid yang berkesempatan hadir dalam upacara hari guru juga ikut memberikan ucapan selamat. Bahkan ada pula yang berkesempatan untuk foto bersama.

Heboh Gaji Ahok, Ini Penjelasan Pertamina sOAL Gaji Direksi dan Komisaris Rp 3,2 Miliar Per Bulan

Heboh Penumpang Travel Mengaku Dipaksa Oral Seks, Sopir Kemudian Turunkan Korban di Jalan

Dikesempatan yang sama Bripka Rolan Manurung kepada tribunpekanbaru.com, mengucapkan terimakasih kepada Polda Riau dan juga pemerintah provinsi Riau yang telah memberikan penghargaan tersebut.

"Terimakasih atas diberikannya penghargaan ini. Karena jujur saja ini diluar dari pemikiran saya dan saya sendiri tidak tau sampai diberikan penghargaan seperti ini. Untuk itu sekali lagi saya ucapkan terimakasih," katanya.

Halaman
123
Penulis: Aan Ramdani
Editor: didik ahmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved