Suzuki New Carry Pick Up Dilengkapi Fitur Keamanan

Keamanan kendaraan menjadi salah satu hal yang cukup penting. Berbagai cara dilakukan pengendara agar terhindar dari pencurian mobil, apalagi beberapa

Suzuki New Carry Pick Up Dilengkapi Fitur Keamanan
TRIBUN PEKANBARU
Unit New Carry Pick Up dipajang di Suzuki Sudirman Pekanbaru. Untuk keamanan, mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi fitur keamanan anti kunci palsu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Keamanan kendaraan menjadi salah satu hal yang cukup penting. Berbagai cara dilakukan pengendara agar terhindar dari pencurian mobil, apalagi beberapa waktu belakangan tingkat kriminalitas di Pekanbaru dinilai cukup tinggi.

Dalam menghadirkan salah satu produk terbarunya, Suzuki memberikan fitur keamanan untuk produk Suzuki New Carry Pick Up yang kini dilengkapi dengan fitur immobilizer atau kunci anti maling.

Head Sales Suzuki Sudirman Pekanbaru, Robi Candra mengatakan, Suzuki New Carry Pick Up kini semakin lengkap dengan fitur anti kunci palsu, dan tidak bisa di duplikat, sehingga kendaraan bisa dipastikan aman dari pencurian mobil.

"Kita kadang ragu untuk memarkirkan mobil, terutama di beberapa tempat yang kita rasa kurang nyaman, dan takut dicuri. Namun dengan fitur immobilizer untuk Suzuki New Carry Pick Up, sudah tidak perlu ragu lagi untuk meninggalkan mobil di parkiran," kata Robi kepada Tribun, Selasa (26/11/2019).

Robi juga mengatakan, untuk saat ini pihaknya juga memberikan promo khusus untuk pembelian Suzuki New Carry Pick Up tersebut, yakni gratis jasa, oli dan sparepart hingga 50 ribu kilometer.

"Sedangkan untuk harga, yang standar kita jual dengan harga Rp 152 juta," imbuhnya.

Dijelaskan, selain sistem immobilizer, New Carry Pick Up juga ditambahkan kekuatan pada bagian suspensi dengan meninggikan komponen-komponen kunci untuk mengurangi kerusakan, termasuk mesin air intake dan bumper depan serta ground clearance yang cukup baik.

"Optimalisasi kekuatan juga didukung oleh performa mesin terbaru K15B-C dam DOHC 16 valve berkapasitas 1.500 cc, sehingga semakin tangguh di berbagai kondisi jalan dan irit bahan bakar," ujarnya.

Sedangkan ruang kabin juga didesain lega dan bisa memuat tiga orang penumpang, ruang kaki lebih luas dan split seat dengan jok tebal.

Untuk varian tertingginya juga sudah dilengkapi pendingin udara dan audio system single din. New Carry Pick Up ini juga bisa memuat satu ton angkut.

Sebagai salah satu produk legendaris New Carry Pick Up telah menjadi partner terpercaya untuk memajukan dan mendukung pengusaha di Indonesia.

"Kalau untuk usaha, New Carry Pick Up memang tak perlu diragukan lagi. Sudah sejak dulu pelaku usaha menggunakan untuk beragam macam usaha, dan Carry Pick Up siap mendukung usaha yang dijalankan para pelaku usaha," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved