Berita Riau

Warung Kelontong Kedapatan Jual Miras, Terjaring Razia Satpol PP Inhu Riau

Saat razia tersebut, tim gabungan merazia warung kelontong di Jalan Mayor Fadillah. Hasilnya, tim menemukan puluhan botol minuman keras (miras)

Warung Kelontong Kedapatan Jual Miras, Terjaring Razia Satpol PP Inhu Riau
istimewa
Petugas Satpol PP Inhu, Riau mengamankan puluhan botol miras dari warung kelontong di Rengat, Senin (25/11/2019). 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Aparat gabungan Satpol PP Inhu, TNI, dan Polri kembali melakukan razia gabungan di wilayah Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Senin (25/11/2019).

Saat razia tersebut, tim gabungan merazia warung kelontong di Jalan Mayor Fadillah. Hasilnya, tim menemukan puluhan botol minuman keras (miras) yang dijual di warung tersebut.

"Kita melakukan penggeledahan dan ditemukan miras golongan A dengan kadar alkohol lima persen, dan langsung diamankan," kata Kasatpol PP Inhu, Boby Rachmat, Selasa (26/11/2019).

Sejumlah miras yang diamankan, antara lain 10 botol bir bintang, 12 kis kaleng bir bintang, dua kis carlsberg, delapan kis guinnes kaleng, 8 dus angker, 22 botol guinness, dan draft bir sebanyak 1 kaleng.

Boby menerangkan, PPNS Inhu melanjutkan temuan tersebut ke tingkat penyelidikan.

"Temuan ini sekarang menjadi penyelidikan PPNS Satpol PP," katanya.

Hingga pukul 17.15 Wib, razia terhadap warung penjual miras dilakukan berakhir dengan tertib.

Razia terhadap warung penjual miras ini dilakukan sebagai langkah penegakan Perda yang dilakukan oleh Satpol PP Inhu. Selain itu razia juga dilakukan untuk menjamin ketentraman dan ketertiban di tengah masyarakat.

Satpol PP Inhu juga turut melakukan penertiban terhadap siswa yang kedapatan bolos sekolah.

Seperti yang dilakukan pada Selasa (26/11), petugas Satpol PP Inhu mengamankan tujuh pelajar yang kedapatan bolos sekolah. Saat diamankan, para siswa tersebut didata dan kemudian diberikan pembinaan. (Tribunpekanbaru.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved