Erafone Mal Pekanbaru Sudah Bisa PO Unit Vivo S1

Erafone Mal Pekanbaru (MP) kini sudah bisa Pre Order (PO) unit Vivo S1 Pro, dengan membayar uang muka Rp 200 ribu.

Erafone Mal Pekanbaru Sudah Bisa PO Unit Vivo S1
Tribun Pekanbaru/Rino Syahril
Erafone 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Erafone Mal Pekanbaru (MP) kini sudah bisa Pre Order (PO) unit Vivo S1 Pro, dengan membayar uang muka Rp 200 ribu.

Head Store Erafone Mal Pekanbaru, Muhammad Ravil mengatakan, adapun kisaran harga Vivo S1 tersebut adalah Rp 3 jutaan, dan tidak lama lagi produk tersebut akan masuk ke Pekanbaru.

"Kita sudah mulai buka PO untuk Vivo S1, dengan DP hanya Rp 200 ribu," kata Ravil kepada Tribun, Rabu (27/11/2019).

Ravil menjelaskan, Pre Order tersebut dimulai dari tanggal 18 sampai 30 November 2019 mendatang. Karena itu, masih tersedia waktu untuk memesan produk tersebut.

"Masih ada sisa waktu tiga hari lagi, dan keuntungan PO akan diprioritaskan dari stok yang tersedia," imbuhnya.

Sebagai produk terbaru Vivo, dikatakan Ravil, smartphone ini menggunakan empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 48 MP. Lainnya, kamera ultrawide bersolusi 8 MP, kamera makro 2 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Keempat kamera tersebut ditempatkan di tengah dan disatukan dalam modul berbentuk diamond. Kamera depannya beresolusi 32 MP.

Sedangkan untuk penampilan, Vivo S1 Pro menggunkan layar berbentang 6,38 inci dengan panel Super AMOLED, resolusi Full HD+, dan rasio screen to body mencapai 90 persen, serta aspek ratio 19,5:9.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE dengan pengola grafis Adreno 610. Vivo S1 Pro menggunakan RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 128 GB yang bisa ditambahkan melalui microSD hingga 256 GB.

Vivo S1 Pro sendiri memiliki baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan pengisian daya cepat 18W. Ponsel ini menggunakan teknologi pemindai sidik jari (fingerprint) dan sensor accelerator dang menjalankan Android 9. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved