Grand Jatra Hotel Turut Peringati Hari Guru dan PGRI

Grand Jatra Hotel Pekanbaru turut memperingati hari guru, yang jatuh pada 25 November 2019 kemarin. Peringatan ini berbarengan dengan peringatan Hari

Grand Jatra Hotel Turut Peringati Hari Guru dan PGRI
ISTIMEWA
Manajemen Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengundang 12 guru SMKN 3 Pekanbaru, untuk makan siang bersama, sempena peringatan hari guru yang jatuh pada 25 November 2019 kemarin. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Grand Jatra Hotel Pekanbaru turut memperingati hari guru, yang jatuh pada 25 November 2019 kemarin. Peringatan ini berbarengan dengan peringatan Hari PGRI.

Biasanya peringatan yang bertujuan mengenang jasa pahlawan tanpa tanda jasa ini dilakukan sekolah dan pemerintah dengan menggelar upacara. Namun kali ini berbeda.

Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian, Grand Jatra Hotel Pekanbaru mengundang guru dari SMKN 3 Pekanbaru untuk datang dan menikmati makan siang bersama manajemen hotel.

Ada 12 guru yang menghadiri undangan tersebut, Selasa (26/11) di Bellagio Restaurant Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Executive Assistant Manager Grand Jatra Hotel Pekanbaru, Lodewyk Marpaung mengatakan guru merupakan profesi paling berjasa bagi sebuah bangsa. Peran guru sangat besar dalam kemajuan pembangunan negeri.

"Kegiatan ini kita lakukan sebagai apresiasi kepada para guru akan besarnya jasa yang diberikan kepada bangsa," ucapnya.

Lodewyk juga berharap kerja sama yang terjalin baik selama ini antara SMKN 3 Pekanbaru dengan Grand Jatra Hotel Pekanbaru tetap terjaga dengan baik.

Dikesempatan yang sama management Grand Jatra Hotel Pekanbaru juga memberikan bingkisan kepada masing-masing guru yang hadir. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved