Kuantan Singingi

Hendak Transaksi Sabu, Warga Kuansing Riau Diamankan Polisi

Penangkapan warga Perumahan PT KPR Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir ini terjadi Senin

Hendak Transaksi Sabu, Warga Kuansing Riau Diamankan Polisi
Istimewa
Tersangka Taufik Hidayat bersama barang bukti yang disita pihak kepolisian. 

Hendak Transaksi Sabu, Warga Kuansing Riau Diamankan Polisi

TRIBUNPEKANBARU.COM, TELUK KUANTAN - Taufik Hidayat, 23 tahun, tidak bisa berkutik saat ditangkap tim Polsek Singingi Hilir, Kuansing, Riau. Dari pemeriksaan, pihak kepolisian menemukan diduga narkotika jenis sabu.

Penangkapan warga Perumahan PT KPR Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir ini terjadi Senin (25/11/2019) di Perkebunan KPR Desa Tanjung Pauh.

"Tersangka diamankan saat akan melakukan transaksi," kata Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto melalui Paur Subbag Humas Polres Kuansing Ipda Juliart L Tobing, Rabu (27/11/2019).

Penangkapan tersangka ini sendiri dimulai dari informasi masyarakat yang menyebut akan adanya transaksi narkotika di Desa Tanjung Pauh.

Atas informasi ini, Kapolsek Singingi Hilir AKP H Bambang Hariyanto S MH memerintahkan timnya untuk menyelidiki.setelah diketahui pelaku datang untuk melakukan transaksi, tim Polsek Singingi Hilir langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka di perkebunan KPR Desa Tanjung pauh kec Singingi Hilir.

Setelah dilakukan penangkapan, penggeledahan dilakukan terhadap tersangka.

Didalam kotak rokok yang ada di saki celama sebelah kanan tersangka, ditemukan butiran beninh diduga narkotika jenis sabu.

Butiran bening yang diduga narkotika jenis sabu tersebut sebanyak dua paket.

Saat ini tersangka bersama barang bukti diamankan di Polsek Singingi Hilir untuk penyelidikan lebih lanjut. (Tribunpekanbaru.com/Palti Siahaan)

Penulis: Dian Maja Palti Siahaan
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved