Pesta Gol 5-1 ke Gawang Solok FC, Tiga Naga FC Juara Grup A Liga 3 Pra Nasional

Tim Tiga Naga Riau berhasil menjadi juara Grup A Liga 3 Pra Nasional, setelah menundukkan Solok FC dengan skor 5-1.

Pesta Gol 5-1 ke Gawang Solok FC, Tiga Naga FC Juara Grup A Liga 3 Pra Nasional
Istimewa
Tim Tiga Naga foto bersama sebelum melawan Solok FC, Selasa (26/11) petang lalu di lapangan Stadion Mini Tumpal Sinaga, Panam, Pekanbaru. 

tribunpekanbaru.com - Tim sepakbola Tiga Naga Riau sukses mengamankan poin penuh di kandang, dalam lanjutan Liga 3 Pra Nasional 2019 Grup A, saat menjamu Solok FC. Dalam laga 2x45 menit, tim asuhan pelatih Feryandes Rozialta itu pesta gol 5-1.

Hasil ini sekaligus memastikan Tiga Naga lolos ke Liga 3 Nasional dengan status juara Grup A dengan 15 poin.

Pelatih Tiga Naga, Feryandes Rozialta, mengaku bersyukur bisa menjalani pertandingan terakhir Grup A dengan kemenangan besar.

"Ini kemenangan yang sangat baik. Ditambah lagi posisi Tiga Naga sudah dipastikan juara grup dengan 15 poin. Ini sangat membanggakan," kata Feryandes usai laga.

Dengan kemenangan ini, timnya akan langsung bersiap untuk menghadapi babak 32 besar. "Kita berharap dan semoga saja kita ditunjuk sebagai tuan rumah," katanya.

Sementara itu, Asisten Pelatih Solok FC, Aprigi, mengakui kekalahan timnya. Disebutkan, secara organisasi permainan tim Tiga Naga lebih unggul dari timnya.

"Tiga Naga unggul segalanya, mereka tim yang sangat matang. Kita sudah berusaha maksimal, dan kita akui kita kurang persiapan, kurang fisik, serta pemain," tuturnya. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved