Castavia Properti Berikan Berbagai Promo Menarik

Perumahan Castavia Royale Aqsha Jalan Bakti Pekanbaru berikan berbagai promo menarik. Salah satunya dengan memberikan cashback sebanyak Rp 100 juta.

Castavia Properti Berikan Berbagai Promo Menarik
ISTIMEWA
Salah satu desain Perumahan Castavia Royale Aqsha Jalan Bakti Pekanbaru. Saat ini dihadirkan berbagai promo menarik, termasuk cashback hingga Rp 100 juta. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perumahan Castavia Royale Aqsha Jalan Bakti Pekanbaru berikan berbagai promo menarik. Salah satunya dengan memberikan cashback sebanyak Rp 100 juta.

Manager Marketing Perumahan Castavia Royale Aqsha, Dewi Murniati, mengatakan pihaknya memberikan banyak tawaran promo hingga akhir November 2019 ini, sehingga banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen.

"Kita cukup banyak berikan promo saat ini, salah satunya adalah dengan memberikan cashback sampai Rp 100 juta," kata Dewi kepada Tribun, Kamis (28/11/2019).

Dewi juga mengatakan, perumahan mewah yang berada di kawasan tengah kota ini memiliki konsep timur tengah, dan berdasarkan sunnah.

"Kita menggunakan konsep hunian Islami yang mengedepankan sunnah, membangun masyarakat yang madani, dengan desain Islam modern timur tengah, dan nilai seni yang elegan," katanya.

Dikatakan, di sana memang tidak terlalu banyak unit, yakni hanya 31 rumah dan 12 ruko. Namun cukup elit dan elegan. Sehingga membuat penghuninya nyaman. Adapun tipe rumahnya adalah 160 dengan 2 lantai.

Selain itu, saat ini pihaknya banyak menawarkan berbagai bonus, di antaranya adalah, kitchen set 3 meter, shower box, cooker box, 8 rol wallpaper, voucer interior senilai Rp 3 juta.

"Ada juga kompor tanam, kanopi, teralis jendela bagian bawah dan stiker kaca one way, yang hanya bisa dilihat dari dalam, dan free wifi selama 3 bulan," jelasnya.

Dia menambahkan, dari konsep bangunan, pihaknya menggunakan bahan berkualitas, dengan tenaga kerja talaten dan hasil kerja yang bagus.

"Pokoknya tidak akan rugi beli rumah dsini. Suasana perumahan aman, dengan one gate system, ditanami berbagai macam tanaman, yang membuat sejuk segar alami, seperti di timur tengah," imbuhnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved