Mitsubishi XPander Cross Resmi Mengaspal di Riau

Mobil Mitsubishi XPander versi SUV, yang diberi nama Mitsubishi XPander Cross resmi diluncurkan di Riau. Peluncuran unit ini secara resmi dilakukan di

Mitsubishi XPander Cross Resmi Mengaspal di Riau
TRIBUN PEKANBARU
Mobil Mitsubishi XPander versi SUV, yang diberi nama Mitsubishi XPander Cross saat diluncurkan di Riau, yang berlangsung di Living World Pekanbaru, Kamis (28/11). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mobil Mitsubishi XPander versi SUV, yang diberi nama Mitsubishi XPander Cross resmi diluncurkan di Riau. Peluncuran unit ini secara resmi dilakukan di Living World Pekanbaru, Kamis (28/11).
Mobil ini hadir sebagai kendaraan pesaing dan pendatang baru dikelas Low SUV.

Peluncuran mobil ini dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama para perusahaan dealer resmi produk kendaraan MMKSI yakni PT Suka Fajar dan Dipo International Pahala Otomotif.

Dengan penambahan dan perubahan diberbagai sisinya, mobil baru ini selain memiliki berbagai kelebihan yang ada di Mitsubishi XPander kelas MPV, juga dilengkapi berbagai pembaruan yang membuatnya lebih tangguh, dinamis dan prestisius.

Head of Sales and Marketing Region 3 Departement MMKSI, Ilham Iranda Syahputra menuturkan perubahan yang dilakukan pada mobil baru ini yang belum ada pada kelas MPV, antara lain Front Bumper yang lebih stylish dan dinamis namun tetap memberikan kesan tangguh.

Kemudian pada bagian penerangan sudah menggunakan jenis LED Headlight yang diklaim 50 persen lebih terang dari versi yang kelas MPV. Selanjutnya menonjollan ciri lhas mobil SUV kendaraan ini dilengkapi Roof Rail,

Melindungi ban serta mengurangi efek cipratan lumpur XPander Cross dilengkapi Wheel Arch Molding.

Untuk antena menggunakan jenis Shark Fin sehingga terlihat lebih modis dan prestisius, tak cukup itu, kesan prestisius ditambah dengan Tailgate Garnish.

Di sisi interior XPander Cross mengusung warna jok dan kulit coklat tua dan hitam dan varian tertinggi semuanya sudah jok kulit

Sebagai entertainment bagi penumpang dan pengendara ada Head Unit berukuram 7 inch yang mampu terkoneksi dengan telepon pintar.

Kesan mobil SUV semakin tegas dengan ukuran mobil lebih panjang, lebar dan whell base lebih besar dari versi XPander kelas MPV.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved