RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Morning Coffee

Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menggelar Morning Coffee With CEO yang bertemakan Understanding Your Business and Your Costumer, Sharpening Your Selli

RS Awal Bros Pekanbaru Gelar Morning Coffee
TRIBUN PEKANBARU
Para pemateri menyampaikan paparan dan Choky Sitohang menjadi moderator dalam acara Morning Coffee With CEO yang bertemakan Understanding Your Business and Your Costumer, Sharpening Your Selling Skill and Communication, di Awal Bros Pekanbaru, Kamis (28/11) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru menggelar Morning Coffee With CEO yang bertemakan Understanding Your Business and Your Costumer, Sharpening Your Selling Skill and Communication, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Awaloeddin Function Hall Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru tersebut diikuti oleh ratusan dokter dan karyawan rumah sakit Awal Bros Grup se-Kota Pekanbaru.

Salah seorang trainer ibukota, Choky Sitohang turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut. Ia tampil sebagai pembawa acara, moderator, sekaligus pemateri dalam kesempatan itu. Selain Choky, salah seorang trainer lainnya, dr Rizaldi Putra juga menjadi pemateri dalam kegiatan itu.

Adapun pembicara dalam kegiatan tersebut adalah Direktur Utama Awal Bros Hospital Grup, Arfan Awaloeddin, Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, M Aditya Warman, Direktur Utama Mandiri Inhealth, Iwan Pasila, April Asia, Fahrizal Tampubolon, dan BNI Life, Ferdian Setiawan.

Kehadiran Choky di panggung menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta, pasalnya sejak awal sebelum kegiatan para peserta tampak mengerumuni pria yang dikenal sebagai pembawa acara ajang pencarian jodoh Take Me Out Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta.

Choky mengaku sangat senang bisa hadir dalam kegiatan yang luar biasa tersebut, apalagi ia didaulat untuk berperan membawa acara hingga sebagai pemateri dalam acara tersebut. Berkali-kali Choky juga sempat bercanda dalam acara itu, sehingga membuat acara tersebut terasa sangat cair.

"Saya bukan pertama kali datang ke Pekanbaru, tapi saya juga tidak ingin ini menjadi yang terakhir kalinya. Saya berada di sini sebagai MC, moderator, sekaligus menjadi pemateri. Yang hebat itu adalah Awal Bros dan sangat luar biasa. Karena mau membagikan beberapa saham kepada saya melalui kegiatan ini," ujar Choky bercanda disambut tepuk tangan dan tertawa para hadirin.

Sebelum pemateri menyampaikan pembahasan, Direktur Rumah Sakit Awal Bros Grup Regioal 1, Widya Putri menyampaikan, tahun 2020 sudah di depan mata, tahun depan adalah tahun yang akan selalu berubah, dan era digitalisasi. Maka dari itu, semua tim harus bersiap.

"Bagaimana sikap kita dalam menghadapi tantangan kedepan. Semuanya ada di tangan kita, di jemari kita semuanya bisa berubah. Bagaimana kita mengambil risiko-risiko untuk mencapai kesuksesan," ujarnya.

Ia berharap, kepada karyawan yang hadir, agar menularkan ilmu yang diperoleh ke teman-teman di lingkungannya. Sehingga Awal Bros kedepan semakin Jaya.

"Kompetisi di Pekanbaru cukup kuat dan berat, dengan kue yang ada, bagaimana kita memenangkan kompetisi ini di tahun 2020 mendatang," imbuhnya.

Ia juga berharap, agar kegiatan tersebut bisa menginspirasi kawan-kawan di Awal Bros, dari pengalaman kesuksesan para CEO yang menyampaikan materi di bidangnya.

"Tahun 2020 strategi apa yang akan kita persiapkan. Era disruptive merupakan tahun yang tidak menentu, perubahan begitu cepat," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Awal Bros Hospital Grup, Arfan Awaloeddin menyampaikan, tahun ini merupakan era digital disruptive, rumah sakit juga harus bersiap menghadapi perubahan.

"Industri kesehatan juga harus siap untuk berubah. Apa yang dilakukan kedepannya, semua akan berubah cepat dan tidak menentu. Ditengah gejolak, ketidakpastian, semua begitu kompleks, dan ketidakjelasan. Bagaimana kita menghadapi era ini, harus kita persiapkan dari sekarang," ajaknya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved