Kakek Radi Sukses Mempersunting Dela yang Terpaut 42 tahun, Berawal Minta Minum sampal Apel ke Rumah

Kisah cinta Kakek Radi pada seorang wanita yang terpaut usia 42 tahun romantis. Awalnya kenalan saat minta minum kemudian apel ke rumah

Kakek Radi Sukses Mempersunting Dela yang Terpaut 42 tahun, Berawal Minta Minum sampal Apel ke Rumah
Tribun Madura
Kakek Radi Sukses Mempersunting Dela yang Terpaut 42 tahun, Berawal Minta Minum sampal Apel ke Rumah 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Berawal dari meminta air minum kemudian memberanikan diri apel ke rumah kenalananya, kakek Radi sukses mempersunting Dela yang terpaut 42 tahun darinya.

Ya, atas kegigihan kakek Radi, seorang wanita pun takluk dan mau dipersuntingnya.

Tentu saja pernikahan mereka didasari cinta.

Bagaimana kisah seorang kakek Radi yang mempersunting wanita berusia 28 tahun tersebut

Warga Kabupaten Madiun, Kamis (28/11/2019) dihebohkan dengan keberadaan pasangan suami istri yang baru saja melangsungkan pernikahan, pada Rabu (27/11/2019).

Penyebabnya, usia kedua mempelai yang terpaut sangat jauh, yakni 42 tahun. Mempelai pria adalah seorang kakek berusia 70 tahun. Sedangkan mempelai wanita baru berusia 28 tahun.

Sementara wanita yang disuntingnya adalah janda muda bernama Reda Vadela, warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Terlebih, sebelum menuju pelaminan, kisah cinta sang Kakek Radi dengan janda muda Reda Vadela seperti sinetron yang seringkali ditayangkan stasiun televisi.

Keberadaan pasangan suami istri ini mendadak viral setelah diposting di intagram carubanid. Dalam postingan tersebut, terdapat dua slide foto, dengan caption: "Gawe awakmu sing angel jodo, wajib banget konsultasi neng mbah radi yo cah" (buat kalian yang susah jodoh, wajib banget konsultasi ke Mbah Radi).

Foto pertama bergambar, Radi dan Vadela yang sedang melangsungkan pernikahan di KUA Mejayan, Kamis (27/11/2019) kemarin.

Halaman
1234
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved