Berita Riau

KPK Geledah Rumah Bupati Bengkalis, Sita Rekening Koran Amril Mukminin, Terkait Dugaan Suap Rp 5.6 M

Tim Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK geledah rumah Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan sita rekening koran Amril Mukminin

KPK Geledah Rumah Bupati Bengkalis, Sita Rekening Koran Amril Mukminin, Terkait Dugaan Suap Rp 5.6 M
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
KPK Geledah Rumah Bupati Bengkalis, Sita Rekening Koran Amril Mukminin, Terkait Dugaan Suap Rp 5.6 M 

KPK Geledah Rumah Bupati Bengkalis, Sita Rekening Koran Amril Mukminin, Terkait Dugaan Suap Rp 5.6 M

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK geledah rumah Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan sita rekening koran Amril Mukminin, penggeledahan ini terkait dugaan suap Rp 5.6 miliar dalam proyek pembangunan jalan di Kabupaten Bengkalis.

KPK geledah rumah Bupati Bengkalis Amril Mukminin pada Rabu lalu dan pada hari Jumat ini KPK geledah rumah Anggota DPRD Bengkalis bernama Akok.

Penggeledahan KPK di Riau berlangsung tiga hari, KPK geledah rumah Bupati Bengkalis Amril Mukminin, juga geledah rumah pengusaha Dedi Handoko.

Penggeledahan KPK di Riau terkait kasus korupsi yang terjadi di Riau yakni kasus korupsi pembangunan jalan di Kabupaten Bengkalis yang melibatkan bupati, kepala dinas dan anggota DPRD.

Penggeledahan KPK di Riau ini sejak Rabu hingga Jumat, dan penggeledahan terakhir dilakukan di rumah angota DPRD Bengkalis bernama Akok.

Penggeledahan KPK di Riau ini membuahkan hasil dengan menyita sejumlah dokumen yang disinyalir barang bukti dugaan korupsi pembangunan jalan di Kabupaten Bengkalis.

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah, tim KPK dalam 3 hari terakhir, menyasar sejumlah lokasi untuk melakukan penggeledahan guna mencari barang bukti kasus korupsi.

Disebutkan Febri melalui pesan WhatsApp kepada Tribunpekanbaru.com pada Jumat (29/11/2019) malam, tim KPK melakukan penggeledahan di sejumlah lokasi di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Bengkalis.

Diantaranya pada Rabu, 27 November 2019, penggeledahan dilakukan di rumah AMU (Amril Mukminin), Bupati Bengkalis di Jalan Siak Pekanbaru.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved