Penggeledahan KPK di Riau

Penggeledahan KPK di Riau, Sita 21 Berkas dari Rumah Pengusaha Dedi Handoko, Sempat Geledah Brangkas

Penggeledahan KPK di Riau membuahkan hasil, sita 21 berkas dari rumah Pengusaha Dedi Handoko di Pekanbaru, Sempat geledah brangkas

Penggeledahan KPK di Riau, Sita 21 Berkas dari Rumah Pengusaha Dedi Handoko, Sempat Geledah Brangkas
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Penggeledahan KPK di Riau, Sita 21 Berkas dari Rumah Pengusaha Dedi Handoko, Sempat Geledah Brangkas. Sejumlah personel Brimob Polda Riau berjaga di sebuah rumah yang berada di Jalan Tanjung Uban, Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, Kamis (28/11/2019) saat tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang melakukan penggeledahan. (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

Penggeledahan KPK di Riau, Sita 21 Berkas dari Rumah Pengusaha Dedi Handoko, Sempat Geledah Brangkas Berisi Uang

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Penggeledahan KPK di Riau membuahkan hasil, sita 21 berkas dari rumah Pengusaha Dedi Handoko di Pekanbaru, Sempat geledah brangkas berisi uang opreasional kantor.

Penggeledahan KPK di Riau tiga hari berturut-turut, dimulai dengan menggeledah rumah Bupati Bengkalis Amril Mukminin, dilanjutkan menggeledah rumah Pengusaha Dedi Handoko, dan terakhir menggeledah rumah Anggota DPRD Bengkalis Akok.

Hasil penggeledahan KPK di Riau khususnya di rumah Bupati Bengkalis Amril Mukminin, ada sejumlah barang bukti yang disita.

Sementara penggeledahan KPK di Riau di rumah Pengusaha Dedi Handoko didampingi Kuasa Hukum Dedi Handoko, Eva Nora.

Eva Nora, selaku Kuasa Hukum Dedi Handoko atau DH, angkat bicara terkait penggeledahan yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Kamis (28/11/2019) kemarin di rumah kliennya itu.

Eva membeberkan, ada beberapa ruangan dari bangunan milik kliennya yang beralamat di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Lima Puluh itu, yang disasar penyidik.

Eva mengaku menyaksikan dan turut mendampingi penyidik, selama proses penggeledahan berlangsung.

Informasinya, penggeledahan dilakukan berkaitan dengan proyek multiyears Jalan Duri-Sungai Pakning, Pangkalan Nyirih, Bengkalis.

Dalam kasus ini, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Halaman
1234
Penulis: Rizky Armanda
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved