Pilkada Riau 2020

PILKADA Rohul 2020 Semakin Panas, Kelmi Belum Berani Nyatakan Maju, Nono Patria Tunggu Munas Golkar

Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Rohul 2020 semakin panas, namun Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi belum berani nyatakan maju, sementara Sekretaris

PILKADA Rohul 2020 Semakin Panas, Kelmi Belum Berani Nyatakan Maju, Nono Patria Tunggu Munas Golkar
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
PILKADA Rohul 2020 Semakin Panas, Kelmi Belum Berani Nyatakan Maju, Nono Patria Tunggu Munas Golkar 

PILKADA Rohul 2020 Semakin Panas, Kelmi Belum Berani Nyatakan Maju, Nono Patria Tunggu Munas Golkar

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Rohul 2020 semakin panas, namun Ketua DPC Demokrat Rohul Kelmi belum berani nyatakan maju, sementara Sekretaris DPD II Partai Golkar Nono Patria tunggu munas Golkar.

Ketua DPC Demokrat Rokan Hulu Kelmi Amri belum berani menyatakan untuk maju dan bertarung pada Pilkada Rohul 2020 mendatang, alasannya karena prosesnya masih panjang, sehingga ia belum ikrarkan diri untuk maju.

"Jadi saya sendiri belum ikrarkan diri apakah maju atau tidak, yang jelas kita jalani saja dulu prosesnya, dan tahapannya sedang dijalankan," ujar Kelmi Amri kepada tribunpekanbaru.com Jumat (29/11/2019).

Menurut Kelmi Amri saat ini untuk proses penjaringan di partai Demokrat sendiri sudah diajukan beberapa nama yang ikut daftar untuk penjaringan sebelumnya.

"Jadi semua yang daftar dan ikut penjaringan itu merupakan tokoh terbaik untuk Rokan Hulu, dan harus menjadi bagian dalam menciptakan Pilkada yang sportif, jadi saat ini semuanya masih dinamis," ujar Kelmi Amri.

Sementara saat ditanya apakah mantan ketua DPRD Rokan Hulu ini sudah ada komunikasi dengan sejumlah tokoh politik lainnya untuk maju berpasangan di Pilkada, menurut Kelmi dirinya belum melakukan komunikasi politik.

"Belum ada lagi komunikasi, kan masih lama kita tunggu sajalah semuanya berjalan," ujar Kelmi.

Kelmi menyampaikan, untuk saat ini, semuanya masih bisa terjadi karena kalau dilihat semua masih berpeluang dan berkemungkinan maju atau tidak.

"Jadi kita tunggu saja, karena belum ada yang pasti untuk saat ini," jelas Kelmi.

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved