RS Eka Hospital Pekanbaru Rayakan Hari Kesehatan ke-55

Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke-55, RS Eka Hospital Pekanbaru bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru mengadakan kegiatan Cek Keseha

RS Eka Hospital Pekanbaru Rayakan Hari Kesehatan ke-55
ISTIMEWA
Peserta cek kesehatan gratis memadati Aula Puskesamas Sapta Taruna Pekanbaru, Kamis (28/11). Kegiatan ini dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke-55. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dalam Rangka Hari Kesehatan Nasional ke-55, RS Eka Hospital Pekanbaru bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru mengadakan kegiatan Cek Kesehatan Gratis berupa Cek Tekanan Darah,Kolestrol, Gula dan Asam Urat.

Kegiatan ini berlangsung Kamis, (28/11/2019) kemarin di Aula Puskesamas Sapta Taruna Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini hadir Asisten II Ibu El Syabrina, Plt Kadinkes Kota Pekanbaru, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Kapolresta, Dandim, para camat se- Pekanbaru dan seluruh undangan yang hadir.

Dari RS Eka Hospital Pekanbaru hadir dr. Deny selaku Kepala Divisi Pemasaran dan Humas. Dr. Deny mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru yang telah memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk dapat berpartisipasi di tengah masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk membiasakan hidup sehat dimana sejalan dengan Program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), dimana untuk penguatan upaya promotif dan preventif dalam meningkatkan derajat kesehatan adalah melakukan aktifitas fisik dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, seperti berolahraga dan makanan yang sehat.

Selain itu juga menjaga lingkungan yang sehat dengan membuang sampah dan mengurangi pemakaian sampah plastik.

"Dengan peringatan Hari Kesehatn Nasional ini mari sama-sama kita menjaga kesehatan. Termasuk olahraga itu penting bagi kita, dengan berjalan kaki ataupun bersepda dan olahraga lainnya,” tambahnya. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved