Swiss-Belhotel SKA Salurkan Sembako di RS Jiwa Tampan

Di tahun ke- 5 untuk SKA Co Ex dan yang ke-8 untuk Swiss-Belinn SKA, terus berupaya mendekatkan diri kepada semua pelanggan sebagai bentuk upaya membe

Swiss-Belhotel SKA Salurkan Sembako di RS Jiwa Tampan
ISTIMEWA
Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru Group mengadakan kegiatan CSR dengan tema Share with Love Kamis (28/11) di RSJ Tampan, Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Di tahun ke- 5 untuk SKA Co Ex dan yang ke-8 untuk Swiss-Belinn SKA, terus berupaya mendekatkan diri kepada semua pelanggan sebagai bentuk upaya memberikan pelayanan prima.

Dengan mengusung tema “ Fivenity & AppreciEight“ yang berarti Perayaan dan Apresiasi, manajemen ingin mengajak semua pelanggan merayakan bersama perayaan ulang tahun, sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan selama ini.

Salah satunya adalah dengan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema Share with Love Kamis (28/11/2019) kemarin di RSJ Tampan, Pekanbaru.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan, bahwa banyak saudara-saudara yang sedang dalam masa rehabilitasi disini dan membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari masyarakat.

Bantuan yang diberikan Swiss-Belhotel SKA Pekanbaru group pada kegiatan kali ini berupa sembako dan kebutuhan harian seperti peralatan mandi, dan lain-lain.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Head of Departement (HOD) Swiss-belhotel SKA Pekanbaru Group dan juga perwakilan karyawan dari masing-masing divisi yang ada. Turut hadir Dr. Haznelly Juita sebagai Direktur dan juga jajaran manajemen RSJ tampan. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved