37 Kontingen Ikut Berlaga di Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019

Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019, secara resmi dibuka pada Sabtu (30/11/2019). Iven ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Polair ke-69.

37 Kontingen Ikut Berlaga di Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019
Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda
Event Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019 secara resmi dibuka pada Sabtu (30/11/2019). 

37 Kontingen Ikut Berlaga di Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -Iven Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019, secara resmi dibuka pada Sabtu (30/11/2019).

Iven ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polair Ke-69, dan dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Bertempat di Markas Komando (Mako) Direktorat Polisi Air Polda Riau di Rumbai Pesisir, Kecamatan Rumbai.

Kapolda Riau Irjen Agung dalam sambutannya menyampaikan, iven ini diikuti sekitar 37 kontingen dari beberapa daerah, termasuk dari luar negeri, yakni Malaysia.

"Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding. Kita berharap agar kegiatan ini terus dilaksanakan tiap tahunnya dan semoga dapat meningkatkan potensi pariwisata di daerah Riau maupun kota Pekanbaru," katanya.

Dapat Umrah Gratis, Guru Ngaji Ini Langsung Sujud Syukur

Kapolda juga menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang sukses menaja iven besar seperti ini.

"Terimakasih kepada seluruh pihak-pihak yang membantu terlaksananya kegiatan ini. Saya juga mengucapkan selamat ulang tahun Polair ke-69, semoga sukses dan semakin bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Segera Berlangsung Liverpool vs Brighton, Live Streaming Liga Inggris di Mola TV (Video)

Sementara itu, Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (Podsi) Riau, Mursini, menuturkan, apresiasi yang setinggi-tingginya patut diberikan kepada jajaran Polda Riau, atas terselenggaranya iven ini.

"Ini sangat baik dan positif, khususnya untuk atlet Podsi di masa yang akan datang. Saya ucapkan selamat bertanding kepada para atlet. Semoga dapat melahirkan atlet-atlet baru yang dapat bertarung di tingkat nasional," harapnya.

Selain Festival Dragon Boat Kapolda Cup 2019, disaat bersamaan juga dilaksanakan lomba foto on the spot Polda Riau, bazar, komunitas penyanyi jalanan, pentas musik, penampilan pramuka, dan lomba menggambar tingkat TK. (Tribunpekanbaru.com/Rizky Armanda)

Penulis: Rizky Armanda
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved