Kasam

Sinopsis Kasam Sabtu 30 November 2019: Rano Beberkan ke Raaj Jika Rishi Mencintai Tanvi

Pavan bertunangan dengan Tanvi dan mereka akan segera menikah. Namun semua semakin rumit setelah Rano mengatakan ke Raaj jika Rishi Mencintai Tanvi.

Pavan bertunangan dengan Tanvi dan mereka akan segera menikah. Namun semua semakin rumit setelah Rano mengatakan ke Raaj jika Rishi Mencintai Tanvi.

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut sinopsis Kasam ANTV Terbaru Episode 53, yang tayang pada Sabtu 30 November 2019 pukul 11.00 WIB disini.

Bagi kamu yang sudah membaca jangan sampai melewatkan tayangan Kasam ANTV untuk Episode 52 dan 53 ini langsung via Samrtphone atau PC kamu.

Link Streaming Kasam ANTV di akhir berita ini tinggal Klik tautan untuk mengakses.

Berikut inilah Sinopsis Kasam ANTV hari ini Episode 53 dikutip dari lamam Sisnettv.com.

Bani dan keluarga berdiskusi di dalam ruangan untuk menyimpan sesuatu di back up. Bani meminta Neha untuk tetap berhubungan dengan Sandy, setidaknya dia bisa mengantarnya ke mobil mahal.

Saloni berbicara dengan seseorang di telepon bahwa dia hanya bisa mempercayai Pavan. Ada sebuah cincin di pintu, dia pergi menunggu Pavan.

Saloni mengenali Tannu dan Rishi, dan menampar pintunya. Dia khawatir di dalam, Rishi memintanya untuk membuka pintu. Tannu memintanya, tapi Rishi mengatakan bahwa dia tidak akan setuju dengan ini.

Rish menciptakan kepanikan yang mengatakan bahwa Pavan mengalami kecelakaan dan membutuhkannya. Ahna memanggil Manpreet dari belakang, dia terkejut dia memanggilnya dengan nama.

Ahna berterima kasih padanya bahwa dia menyelamatkan nyawa Tannu. Manpreet meminta dia untuk membuktikannya, apakah dia akan memanggilnya dan saudaranya Lafantar.

Halaman
123
Penulis: Guruh Budi Wibowo
Editor: Guruh Budi Wibowo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved