Keluarga Tolak Otopsi, Polisi Terus Selidiki Kematian Wanita di Kamar Wisma Elit

Penyebab wanita yang ditemukan tewas di kamar Wisma Elit Dumai beberapa waktu lalu, masih terus diselidiki pihak kepolisian.

Keluarga Tolak Otopsi, Polisi Terus Selidiki Kematian Wanita di Kamar Wisma Elit
Ist
Mayat wanita yang ditemukan di kamar Wisma Elit, 27 November lalu. Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kematian wanita bernama Eka (39) ini. 

tribunpekanbaru.com - Kasus penemuan mayat wanita di dalam kamar 110 Wisma Elit pada Rabu (27/11) lalu, hingga saat ini masih terus diselidiki pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Dumai Kota.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta melalui Kapolsek Dumai Kota, Iptu Hardiyanto menjelaskan, pihak keluarga korban yang bernama Eka (39), menolak melakukan outopsi untuk mengungkap penyebab kematian korban.

Meski demikian, tambahnya, polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut, guna mengungkap kebenaran dan penyebab kematian korban.

"Kita Polsek Dumai Kota bekerjasama dengan Polres Dumai terus melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat wanita di Wisma Elit beberapa waktu lalu, meski pihak keluarga menolak untuk dilakukan outopsi," kata Hardiyanto, Minggu (1/12).

Dijelaskan Kapolsek yang biasa disapa Anto itu, berdasarkan visum dari pihak RSUD Dumai, pada leher korban ditemukan luka goresan berbentuk bulan sabit. Bahkan, saat ditemukan pada mulut korban juga ditemukan busa.

"Pihak keluarga korban menolak dilakukan outopsi. Kamis 28 November 2019 lalu jenazah korban sudah dijemput pihak keluarganya dan bawa pulang ke kampung halaman di Medan, Sumatra Utara," jelasnya.

Meski demikian, pihaknya terus melakukan penyelidikan terkait kematian korban, dengan memeriksa sejumlah saksi yang berkaitan dengan korban.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, bahkan kita juga sudah melaksanakan gelar perkara untuk mengungkap kasus ini," tambahnya. (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved