T Project Gagas Insomsyndrome di Embassy Pekanbaru

T Project gagas konsep event yang diberi nama Insomsyndrome, di Embassy Pekanbaru.

T Project Gagas Insomsyndrome di Embassy Pekanbaru
ISTIMEWA
DJ Alam (paling kiri) saat menerima hadiah sebagai champion 1st IDJC 2019 Jakarta beberapa waktu lalu. Ia dijadwalkan tampil di Embassy Pekanbaru, Rabu (4/12) nanti di event Insomsyndrome. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - T Project gagas konsep event yang diberi nama Insomsyndrome, di Embassy Pekanbaru.

Untuk helatan perdana dijadwalkan berlangsung Rabu (4/12) nanti, dengan menghadirkan dj champion 1st IDJC 2019 Jakarta, DJ Alam, bersama 3 dj lainnya, LA, Suranta Sembiring dan Evelin Natalie.

"Insomsyndrome ini merupakan event baru kita di Embassy. Untuk perdana, kita gelar Rabu (4/12) nanti dan kita optimis akan berlangsung sukses,” ujar penanggungjawab lapangan Insomesyndrome, Lilik, Minggu (1/12/2019).

Insomesyndrome merupakan konsep event yang digagas T Project, yang mendapat respon positif manajemen Embassy Pekanbaru.

“Kita akan lakukan yang terbaik untuk para pengunjung Embassy lewat event ini," ujarnya.

Dikatakan, helatan ini akan terus dikembangkan, dengan mendatangkan disc jockey (dj) berkualitas dan ternama lainnya, termasuk dj lokal yang bertalenta.

"Di bawah payung T Project, kita memang membina sejumlah DJ lokal bertalenta. Jadi, selain nanti mendatangkam dj luar, kita juga akan memberdayakan dj lokal untuk on stage secara profesional di Embassy," katanya, didampingi Suranta Sembiring dan Mr Cincan.

Ditambahkan, untuk memperkuat eksistensi, pihaknya juga merangkul sejumlah lebel dj di Pekanbaru, di antaranya yang sudah sepakat bekerjasama adalah Lado Studio, M2000 Production dan Beatloop Manajemen.

"Jika ada lebel lainny yang ingin bergabung, secara umum kita terbuka untuk saling bersinergi menyukseskan Insomesyndrome Party Embassy Pekanbaru," beber Lilik.

Lilik juga mengungkapkan, sejauh pengamatannya, dj-dj lokal di Pekanbaru cukup banyak potensial. Hanya saja kurang terfasilitasi dengan baik untuk bisa onstage di venue-venue besar.

"Makanya akan kita coba fasilitasi lewat T Project sebagai jembatan, untuk bisa onstage secara profesional. Untuk tahap awal ini, alhamdulillah, kita diterima dengan baik oleh Embassy. Ini awal yang positif dan akan kita garap secara optimal," bebernya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved