Berita Riau

Cleopatra dari Riau Harumkan Indonesia di Vietnam, Raih Medali Perunggu IMSO 2019, SD Sains Tahfiz

Cleopatra dari Riau harumkan Indonesia di Vietnam, namun ini bukanlah Cleopatra yang cantik dan jago merayu laki-laki si Ratu Mesir itu, namun

Cleopatra dari Riau Harumkan Indonesia di Vietnam, Raih Medali Perunggu IMSO 2019, SD Sains Tahfiz
Tribun Pekanbaru/Dok Cleo
Cleopatra dari Riau Harumkan Indonesia di Vietnam, Raih Medali Perunggu IMSO 2019, SD Sains Tahfiz 

Cleopatra dari Riau Harumkan Indonesia di Vietnam, Raih Medali Perunggu IMSO 2019, SD Sains Tahfiz

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Cleopatra dari Riau harumkan Indonesia di Vietnam, namun ini bukanlah Cleopatra yang cantik dan jago merayu laki-laki si Ratu Mesir itu, namun Cleopatra yang cantik dan berprestasi di bidang science.

Cleopatra dari Riau itu bernama Cleorisya, selain cantik ia juga baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan meraih medali perunggu IMSO 2019, dan ia merupakan murid SD Sains Tahfiz Islamic Center Siak.

Cleopatra dari Riau itu bernama lengkap Cleorisya Ranggi Tsabita dan ia berhasil meraih medali perunggu pada ajang International Mathematics and Science Olympiade (IMSO) 2019 di Vietnam.

Informasi ini diterima langsung dari Cleopatra dari Riau atau Cleorisya Ranggi Tsabita yang akrab dipanggil Cleo yang merupakan murid kelas 6 SD Sains Tahfiz Islamic Center Siak itu.

"Alhamdulillah, sangat bersyukur kepada Allah dan terimakasih kepada kedua orangtua dan guru pembimbing, Cleo bisa dapat medali di Vietnam," kata Cleo.

Ajang IMSO tersebut berlangsung pada 26-30 November 2019...

Cleo mewakili Indonesia dari Tim Klinik Pendidikan MIPA pada ajang itu. Dari tim klinik MIPA ini berhasil mendapatkan 1perak dan 13 perunggu.

Kegiatan bergengsi ini diikuti oleh 192 Peserta Matematika dan 161 peserta Sains dari 24 Negara, yaitu Amerika Serikat, Arab Saudi, Bulgaria, China, Filipina, Hong Kong, India, Iran, Kamboja, Kazakhstan, Korea Selatan, Laos, Malaysia, Mongolia, Myanmar, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Tajikistan, Thailand, Uni Emirate Arab, Vietnam dan Indonesia.

Cleo bersaing ketat dengan peserta dari seluruh negara yang hadir.

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved