MP Sambut Tahun Baru dengan Ragam Perlombaan

Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Mal Pekanbaru (MP) selenggarakan sejumlah perlombaan, untuk mengisi kegiatan Desember ini di mal yang berlok

MP Sambut Tahun Baru dengan Ragam Perlombaan
TRIBUN PEKANBARU
Sejumlah pengunjung tengah melintas di salah satu gerai yang terdapat di Mal Pekanbaru. Pusat perbelanjaan ini segera menggelar berbagai lomba, bersempa menyambut natal dan tahun baru 2020. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2020, Mal Pekanbaru (MP) selenggarakan sejumlah perlombaan, untuk mengisi kegiatan Desember ini di mal yang berlokasi di Jalan Sudirman Pekanbaru.

Manager Marketing Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, kegiatan yang mengangkat tema "Holly Jolly Christmas" tersebut akan melibatkan berbagai pihak, mulai dari kaum milenial, gamers, anak-anak, para ibu, dan kalangan lainnya.

"Ada enam perlombaan yang kita laksanakan, mulai tanggal 7 sampai 14 Desember 2019," kata Riza, Senin (2/12/2019).

Lomba pertama dikatakannya adalah Christmas Colouring Competition, untuk anak-anak kategori TK, yang diadakan pada 7 Desember 2019. Kemudian lomba kedua adalah Christmas Singing Contest untuk anak-anak kategori umur 7 sampai 15 tahun yang diadakan pada 8 Desember 2019.

"Lomba selanjutnya adalah PUBG Mobile Tournaments, yang diselenggarakan pada 13 sampai 15 Desember 2019. Kemudian lomba keempat adalah Christmas Band Competition untuk kategori umum pada 13 Desember 2019," imbuhnya.

Sedangkan pada tanggal 14 Desember 2019 akan diadakan 2 perlombaan, yaitu Lomba Menghias Kado untuk ibu dan anak, dengan kategori usia anak 6 sampai 12 tahun, dan Christmas Fashion Show dengan tema Red-Green Glowing Party untuk kategori SD dan TK.

"Selain perlombaan, ada donor darah dari PMI Kota Pekanbaru pada 6 Desember 2019, dan perform Christmas Harmony dari IMPACT Music Course pada 7 Desember 2019," ulasnya.

Perayaan natal identik dengan Santa Clauss, sehingga akan hadir Santa Clauss around Mal Pekanbaru pada 7, 14, dan 19 Desember 2019 yang akan memberikan bingkisan kepada pengunjung setia  MP.

"Selama bulan Desember, ada End Year Sale up to 70 persen, yang diberikan oleh tenant-tenant Mal Pekanbaru, dan khusus untuk member MP Card yang menukarkan struk belanja dengan total  belanja minimal Rp 500 ribu, mendapatkan kesempatan memutar spin wheel yang berisi hadiah ratusan voucher belanja, bingkisan menarik, dan hadiah 1 unit smartphone di setiap minggunya," ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved