Bengkalis

Satres Narkoba Polres Bengkalis Amankan Empat Pria Kecamatan Bantan Riau Diduga Konsumsi Narkoba

Empat pria di kecamatan Bantan diringkus tim Satres Narkoba Polres Bengkalis, Jumat (29/11/2019) dini hari kemarin.

Polres Bengkalis
Empat orang pemuda Kecamatan Bantan diamankan Satresnarkoba Polres Bengkalis, Riau, Jumat (29/11/2019). 

Satres Narkoba Polres Bengkalis Amankan Empat Pria Kecamatan Bantan Riau Diduga Konsumsi Narkoba

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Empat pria di kecamatan Bantan diringkus tim Satres Narkoba Polres Bengkalis, Jumat (29/11/2019) dini hari kemarin.

Mereka diamankan petugas diduga sebagai kurir dan pemakai yang sedang melakukan pesta narkoba.

Keempatnya diamankan petugas Satres Narkoba Polres Bengkalis disebuah rumah yang terletak di Jalan Utama Desa Jangkang kecamatan Bantan.

Penangkapan berawal dari tim Satres Narkoba mendapat laporan dari masyarakat karena merasa resah sebuah rumah di desa mereka diduga sering dilakukan transaksi dan pesta narkoba.

Kasatres Narkoba Polres Bengkalis AKP Syahrizal mengatakan empat pria yang diamankan ini diantaranya TH (25) warga Jalan Jangkang Desa Jangkang, RO (40) warga Desa Bantan Tua, Up (18) warga Desa Jangkang dan DI (19) Desa Selat Baru.

Petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti pada penangkapan ini. Diantaranya alat hisab sabu dan uang tunai sebanyak Rp 200.000 diduga keuntungan dari transaksi sabu.

"Kita melakukan pengrebekan di rumah yang diinformasikan masyarakat sering di jadikan tempat pesta dan transaksi narkoba ini, Jumat dini hari, dari pengrebekan inilah kita dapati empat tersangka di rumah tersebut," ungkap Kasatres Narkoba.

Dari pengrebekan inilah petugas mendapatkan barang bukti setelah melakukan pengeledahan.

Barang bukti ditemukan di dalam kamar, diantaranya satu kaca pirek berisikan narkotika jenis shabu, satu alat hisap bong.

Serta dua mancis kompor, satu plastik pack, lima unit handphone dan uang keuntungan Rp. 200.000.

Kemudian petugas melakukan interogasi terhadap empat orang yang berada di rumah tersebut. Keterangan mereka narkoba yang digunakan berasal dari rekannya M berdomisili di Dusun Penampar Desa Jangkang.

Empat tersangka ini kemudian diamankan bersama barang buktinke Mapolres Bengkalis. Pihak Satnarkoba sedang melakukan pengejaran dan penyelidikan lebih lanjut. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved