Central Panam Elektronik Hadirkan AC Daikin 2 PK

Central Panam Elektronik, di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, hadirkan AC Daikin dengan harga menarik.

Central Panam Elektronik Hadirkan AC Daikin 2 PK
TRIBUN PEKANBARU
Central Panam Elektronik, hadirkan AC Daikin dengan harga menarik. Saat ini untuk 2 PK dibanderol Rp 6 jutaan, dengan kekuatan daya 1.830 watt. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Central Panam Elektronik, di Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, hadirkan AC Daikin dengan harga menarik.

Sales Promotion Man Daikin Dolly mengatakan AC merk Daikin, hot price 2 PK standar saat ini harganya cuma Rp 6 jutaan. "AC Daikin ini dayanya 1.830 watt," ujar Dolly kepada Tribun, Selasa (3/12/2019).

Selain AC standar Daikin juga terkenal dengan AC inverternya. Salah satu tipe AC Daikin inverter adalah STKQ 15 SV dengan tarikan awal dayanya rata-rata 310 watt, setelah capai akan turun sampai ke 180 watt.

AC jenis inverter ini merupakan AC yang menggabungkan inverter listrik dengan kecepatan motor yang bisa disesuaikan. AC jenis ini merupakan jenis yang diklaim paling dapat menghemat listrik dibandingkan dengan tipe lainnya.

Keunggulan dari tipe inverter yang paling utama adalah hemat. Konsumsi listriknya memang lebih rendah dibandingkan dengan tipe lainnya. Hal ini juga disebabkan lebih kecilnya daya tarikan pertamanya. Anda bisa menghemat sampai 1/3 daya pada tarikan ini dibandingkan dengan tipe lainnya.

Selain itu sistem yang dipasang pada AC inverter memang difungsikan agar beban kerja AC bisa lebih ringan sehingga lebih sedikit memakan daya namun lebih cepat mendinginkan ruangan.

AC inverter juga cenderung lebih stabil sehingga tidak ada perbedaan yang timpang dalam perubahan suhu udara. AC ini menjadikan suhu ruangan lebih nyaman dan perubahan dari suhu ke suhunya pun sangat halus.

Salah satu produk dari Daikin yang memiliki teknologi canggih dan hemat listrik adalah Daikin Inverter Flash Freon R32. Produk ini memiliki desain yang simpel dan sederhana sehingga cocok dipilih untuk berbagai tipe ruangan.

Selain itu, AC dilengkapi dengan freon R32 yang merupakan bahan pendingin ruangan berstandar nasional Indonesia.
Selain itu, keunggulan lain dari produk ini adalah tersedia dalam kapasitas ½ PK hingga 2,5 PK dan memiliki harga 20% lebih murah dibandingkan dengan Daikin Inverter Smile.

Produk AC Daikin Inverter ini merupakan salah satu produk yang sangat digemari oleh sebagian besar orang Indonesia.
Beberapa keunggulan dari produk ini adalah memiliki komponen yang lebih kuat, suara yang dihasilkan halus, desain simpel dan tahan lama, serta memiliki kualitas yang sangat memadai. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved