Gea Expo-26FC Dibanderol Lebih Murah

Bagi yang ingin buka usaha atau memiliki usaha menjual minuman tentunya sangat dibutuhkan lemari pendingin. Saat ini lemari pendingin tengah ada promo

Gea Expo-26FC Dibanderol Lebih Murah
TRIBUN PEKANBARU
Central Panam Elektronik tawarkan unit lemari pendingin Showcase Gea 4 rak Expo 26 FC dan Showcase RSA Ruby 3 rak, dengan harga promo. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi yang ingin buka usaha atau memiliki usaha menjual minuman tentunya sangat dibutuhkan lemari pendingin. Saat ini lemari pendingin tengah ada promo di Central Panam Elektronik Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru.

Lemari pendingin yang promo itu adalah Showcase Gea 4 rak Expo 26 FC dan Showcase RSA Ruby 3 rak.

Sales Promotion Gea Wanto mengatakan, untuk Showcase Gea 4 rak Expo 26 FC harganya Rp 2.250.000 dan Showcase RSA Ruby 3 rak harganya Rp 2.200.000. "Buruan kunjungi Central Panam Elektronik," ujar Wanto kepada Tribun, Selasa (3/12/2019).

GEA EXPO-26FC adalah lemari pendingin 1 pintu dari kaca (display cooler) yang dapat digunakan untuk memajang dan menjaga kondisi minuman tetap dingin. Display cooler GEA EXPO-26FC ini cocok untuk keperluan display minuman seperti di mini market, restoran, ruang tunggu hotel, rumah sakit, hingga apotek.

Showcase cooler ini jelas Wanto, terdiri dari 4 rak untuk menaruh minuman dengan volume total 192 Liter.

"Sistem pendingin menggunakan R600a dengan ukuran dimensi 540 x 575 x 1440. GEA EXPO-26FC dilengkapi dengan lampu internal pada sisi atas bagian dalam cooler. Sistem pendingin bekerja dengan cepat sehingga minuman akan tetap dingin saat disajikan," ucap Wanto.

Deskripsi GEA Expo -26FC Display Cooler, Volumenya 192 Liter, Shelf : 4, Refrigerantnya R600a, Kapasitas dayanya hanya 180 Watt. (rsy)

Penulis: Rino Syahril
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved