Prime Park Hotel Hadirkan Mie Lontong Kari Melaka

Prime Park Hotel Pekanbaru memilih menu tradisional Melayu untuk disajikan khusus bulan Desember ini.

Prime Park Hotel Hadirkan Mie Lontong Kari Melaka
TRIBUN PEKANBARU
Prime Park Hotel Pekanbaru suguhkan hidangan lontong ini khusus bulan Desember ini. Harganya juga sangat bersahabat dan tidak buat kantong bolong. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Prime Park Hotel Pekanbaru memilih menu tradisional Melayu untuk disajikan khusus bulan Desember ini.

Namun walau bertemakan menu tradisional, olahan dan sajiannya tetap menggunakan standar hotel bintang 4 yang mengutamakan kualitas bahan dan rasa.

"Bulan ini kita sengaja mengangkat tema makanan tradisional khas Melayu yaitu Mie Lontong Kari Melaka. Karena kita tinggal di Bumi Melayu yang identik dengan makanan berlemak, makanya kita hadirkan menu ini," kata Manager PRIME Park Hotel Pekanbaru, Mukharom, Selasa (3/12/2019).

Selain itu, dikatakannya, Prime Park Hotel Pekanbaru juga ingin mengambil momen perayaan Natal yang biasanya juga selalu identik dengan makanan berupa lontong.

Lalu apa yang membedakan menu Mie Lontong Kari Melaka ini dengan yang banyak diluar sana? Mukharom menjelaskan dari segi nama saja sudah sangat unik dan bernuansa melayu.

"Kemudian yang terpenting adalah dari rasa Mie Lontong Kari Melaka ini rasa kari Melayu yang kita tonjolkan. Chef kita sudah mempersiapkan bumbu-bumbu spesial dan cocok di lidah pengunjung dan tentunya sangat lezat," katanya.

Untuk isian dari Mie Lontong Kari Melaka terdiri dari lontong daun, beberapa sayuran seperti wortel, kentang, kacang panjang, terong, telur puyuh dan telur ayam dengan rasa kuah kari yang khas Melayu.

"Yang spesialnya lagi, kita juga menambahkan udang Kelong pada sajian Mie Lontong Kari Melaka ini. Rasa gurih dari kuah karinya dicampur dengan berbagai sayuran dan udang dijamin membuat lidah bergoyang," ucapnya.

Untuk menikmati menu spesial ini, sudah mulai bisa memesannya selama Desember sampai dengan akhir tahun nanti.
Yang paling penting lagi, lanjut Mukharom, untuk menikmati satu porsi Mie Lontong Kari Melaka ini, tamu hanya cukup mengeluarkan uang Rp45.000 saja untuk satu porsinya.

"Jadi tidak usah takut kantong bolong. Kami jamin, tamu akan ketagihan,” ujarnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved