Ayola First Point Hotel Banjir Promo

Menyambut akhir tahun ini, Ayola First Point Hotel mempersembahkan berbagai promo menarik bagi para pengunjungnya.

Ayola First Point Hotel Banjir Promo
Ayola First Point Hotel
Deluxe Double Bed Ayola First Point Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menyambut akhir tahun ini, Ayola First Point Hotel mempersembahkan berbagai promo menarik bagi para pengunjungnya.

Sepanjang bulan Desember 2019 mulai 1 hingga 30 Desember, pengunjung dapat memanfaatkan promo kamar December Special 1.2 untuk menginap hemat.

Hanya dengan membayar 1 harga sebesar Rp 712 ribu pengunjung dapat menginap selama 2 malam di kamar type deluxe yang nyaman.

Promo kamar ini belum termasuk sarapan pagi, namun memiliki berbagai keuntungan yang dapat dimanfaatkan selama menginap yaitu diskon 50% untuk buffet sarapan pagi, diskon 30% untuk pembelian makanan dan minuman, early check in mulai pukul 10 pagi, akses swimming pool dan gym, akses internet berkecepatan tinggi serta disediakan fasilitas gratis antar jemput bandara dan pusat perbelanjaan di Pekanbaru.

Hotel yang terletak di Jalan H. R. Soebrantas, Panam ini juga ikut memeriahkan hari belanja online nasional yang jatuh pada 12 Desember 2019.

Diskon harga kamar yang diberikan tak tanggung-tanggung, yaitu 12% atau sebesar 388.440 nett untuk menginap 1 malam dikamar deluxe termasuk sarapan pagi untuk 2 orang.

Caranya hanya dengan melakukan pemesanan kamar pada tanggal tersebut mulai pukul 12 malam hingga pukul 23:59 WIB di website topotels.com/ayolafirstpoint-pekanbaru. Harga tersebut berlaku untuk masa tinggal 1 hingga 30 Desember 2019.

Banjir promo ini tentu tak lengkap tanpa adanya giveaway yang selalu diminati pengunjung Ayola First Point Hotel.
Memeriahkan Mother’s Day diadakan giveaway berhadiah family swimming pool voucher dan member card privilege berlaku untuk harga kamar spesial selama 1 tahun.

Pengunjung dapat membagikan foto bertema Mother’s Moment di akun Instagramnya selama di area Ayola First Point Hotel.

Masa berlangsung giveaway ini mulai tanggal 6 Desember hingga 21 Desember 2019 dan pemenang akan diumumkan pada puncak perayaan Mother’s Day pada tanggal 22 Desember 2019. (rls)

Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved