Dafam Hotel Hadirkan Tema Jumanji dan KIM

Memasuki penghujung akhir tahun, Hotel Dafam Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim Kav 150 menawarkan pesta perayaan pergantian tahun

Dafam Hotel Hadirkan Tema Jumanji dan KIM
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Dafam Hotel Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki penghujung akhir tahun, Hotel Dafam Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim Kav 150 menawarkan pesta perayaan pergantian tahun bertema Jumanji.

Sales Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Ida Sagita mengatakan, tema yang bertajuk Welcome to the jungle menjadi pilihan tema yang diusung ditahun ini. Dengan sensasi berpetualangan yang bisa dirasakan.

"Selain itu, juga akan ada ditambah dengan permainan KIM (Kesenian Irama Minang) yang menarik seperti tahun lalu di acara ini, pada 31 Desember 2019 di Canting Restaurant mulai pukul 20.00 hingga tengah malam," kata Ida kepada Tribun, Rabu (4/12/2019).

Dijelaskannya, untuk paket yang ditawarkan pun cukup beragam mulai harga Rp 850.000,-Nett/Malam untuk tipe kamar Superior, Rp 850.000,-Nett/Malam untuk kamar Deluxe, Rp 950.000,-Nett/Malam untuk kamar Executive, Rp 1.465.000,-Nett/Malam.

Selanjutnya untuk Suite serta Rp 2.465.000,-Nett/Malam untuk kamar Presidential Suite, semua harga tersebut sudah termasuk Sarapan pagi untuk dua orang, makan malam bersama KIM untuk dua orang , kupon untuk bermain KIM, doorprize, serta New Year Gift ketika check In.

"Untuk pemesanan ditanggal 01 hingga 15 Desember 2019 ada special early bird harga Rp 750.000,-Nett/Malam untuk tipe kamar Superior," imbuhnya.

Disamping itu, bagi pengunjung dari luar yang ingin menikmati acara KIM The Next Level II, Hotel Dafam menawarkan harga Rp 99.900,-Nett/Orang. Sajian makan malam sepuasnya mulai dari Maincourse, serta aneka stall & buffet dengan menu-menu nusantara. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved