Pilkada Riau 2020

Tahapan Pilkada Riau 2020, DPD PAN Meranti Buka Penjaringan Kepala Daerah, PPP Cari Wakil Mursini

Tahapan Pilkada Riau 2020 terus berjalan, sementara itu DPD PAN Meranti buka penjaringan kepala daerah, sedangkan PPP cari wakil Mursini

Tahapan Pilkada Riau 2020, DPD PAN Meranti Buka Penjaringan Kepala Daerah, PPP Cari Wakil Mursini
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
Tahapan Pilkada Riau 2020, DPD PAN Meranti Buka Penjaringan Kepala Daerah, PPP Cari Wakil Mursini 

Tahapan Pilkada Riau 2020, DPD PAN Meranti Buka Penjaringan Kepala Daerah, PPP Cari Wakil Mursini

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tahapan Pilkada Riau 2020 terus berjalan, sementara itu DPD PAN Meranti buka penjaringan kepala daerah, sedangkan PPP cari wakil Mursini.

Pilkada Riau 2020 dalam agenda Pilkada Serentak 2020 di Riau akan berlangsung di sembilan kabupaten dan Kota di Riau, dan saat ini partai politik sedang menjaring bakal calon atau balon kepala daerah untuk mereka usung di Pilkada.

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Meranti akan segera membuka penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Meranti yang akan berlaga pada Pilkada Meranti 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Tim Penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati DPD PAN Kepulauan Meranti saat memberikan keterangan kepada wartawan di kantor DPD PAN Kepulauan Meranti Rabu (4/12/2019).

Hadir Ketua Tim Penjaringan l Bony Nofriza, Wakil Ketua Sophandi Rozali dan Sekretaris Ade Tian Pramana.

Bony mengatakan bahwa penjaringan DPD PAN Kepulauan Meranti akan dibuka pada 10 Desember 2019 sampai 20 Desember 2019.

"Tanggal tersebut juga terhitung untuk pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran bagi bakal calon. Tapi untuk hari libur seperti Sabtu dan Minggu kita tidak melayani karena tutup," ujar Bony.

Dikatakan Bony bahwa setelah berkas pendaftaran bakal calon diterima, pihaknya akan melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas dari tanggal 21 hingga 24 Desember 2019.

"Bagi yang telah diverifikasi dan dinyatakan lolos akan dinilai oleh lembaga independen yang dipilih oleh DPP," ujar Bony.

Halaman
1234
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved