Breaking News:

Rokan Hulu

Akhirnya Jasad Balita Hanyut di Sungai Rokan Riau Ditemukan 3 Km dari Tempatnya Jatuh

Jasad bocah berusia tiga tahun tersebut ditemukan mengapung sekitar tiga kilometer dari lokasi jatuhnya sekira pukul 09.00 pagi tadi.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Ist
Jasad korban hanyut bernama Najwan berusia 3 Tahun di Sungai Rokan, Rohul, Riau, saat berada di rumahnya. 

Akhirnya Jasad  Balita Hanyut di Sungai Rokan Riau Ditemukan 3 Km dari Tempatnya Jatuh

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Setelah pencarian secara intensif sejak Rabu (4/12/2019) lalu, akhirnya jasad bocah berusia tiga tahun yang hanyut di Sungai Rokan berhasil ditemukan.

Jasad balita tersebut ditemukan mengapung sekitar tiga kilometer dari lokasi jatuhnya sekira pukul 09.00 pagi tadi.

Tim Sar Gabungan terus melakukan pencarian jasad bocah tersebut dengan jumlah personil sekitar 18 orang dengan menggunakan perahu karet.

Dipaparkan kronologinya oleh Paur Humas Polres Rohul Ipda Feri Fadli, penemuan jasad tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Redman (42).

"Saat itu, Redman turun ke pinggir Sungai Rokan Pasir Putuih Kelurahan Rokan Kecamatan Rokan IV Koto untuk menyisir pinggir sungai dan menemukan korban sudab mengapung," kata Paur pada Jumat (6/12).

Dilanjutkannya, setelah penemuan tersebut jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dk Dusun II Desa Rokan Koto Ruang untuk dilakukan visum oleh petugas puskesmas setempat.

"Setelah dilakukan visum tersebut, baru diketahui bahwa benar jasad teraebut adalah korban hanyut atas nama Najwan (3) yang ditemukan masih mengenakan kaos putih dan celana jins pendek warna hitam," jelasnya.

Pada jasad korban, petugas medis juga menemukan beberapa luka pada tubuh korban yang diperkirakan terjadi saat korban hanyut.

Luka-luka tersebut diantaranya luka robek pada bagian leher sebelah kiri dan lain-lain. Luka tersebut sementara ini diduga akibat gigitan binatang.

Saat ini, jasad korban sudah dikembalikan pada keluarganya dan akan dilakukan pengebumian oleh pihak keluarga sesuai dengan ajaran Islam.

Terpisah, Kakek Korban bernama Nababan mengaturkan ribuan terimakasih atas kinerja Tim Sar Gabungan dalam melakukan pencarian jasad cucunya tanpa kenal lelah.

"Kami sekeluarga mengucapkan terimakasih atas usaha pencarian jasad cucu saya. Jasa tuan-tuan tak akan tergantikan sampai kapanpun," singkatnya.

Terpeleset

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved