Tinju Dunia

Anthony Joshua vs Andy Ruiz, Video Live Tinju Dunia, Joshua Dapat Bayaran Rp 200 Miliar

Video Live Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz, Tinju Dunia akan digelar Sabtu (6/12) malam. Joshua mendapatkan bayaran lebih besar dari Andy Ruiz.

Anthony Joshua vs Andy Ruiz, Video Live Tinju Dunia, Joshua Dapat Bayaran Rp 200 Miliar

TRIBUNPEKANBARU.COM - Saksikan Video Live Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz pada laga Tinju Dunia memperebutkan title juara di kelas berat yang akan digelar Sabtu (6/12/2019).

Tayangan Video Live Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz pada laga Tinju Dunia tersebut akan digelar di Diriyah Arena, Arab Saudi.

Rencananya Video Live Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz pada laga Tinju Dunia yang disiarkan oleh Mola TV tersebut akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Gelar yang diperebutkan pada Video Live Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz ,1 laga Tinju Dunia ada di empat badan berbeda yaitu : WBA, IBO, IBF dan WBO.

( Untuk menyaksikan Video Live Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz pada laga Tinju Dunia tersebut, Anda bisa mengakses tautan di bagian akhir artikel ini )

Dalam duel Live Streaming Anthony Joshua vs Andy Ruiz pada laga Tinju Dunia tersebut, diperkirakan Anthony Joshua mendapat bayaran lebih dari Andy Ruiz.

Meski Andy Ruiz saat ini berstatus sebagai juara dunia, namun Anthony Joshua dinilai memiliki nama yang lebih menjual sehingga bayaran yang diterimanya juga lebih besar.

Menurut Chris McKenna dari Daily Star Sports, seperti dilansir oleh Forbes.com, Jumat (6/12/2019), Anthony Joshua mendapat bayaran hingga 60 juta Dolar AS atau sekitar Rp 200 miliar lebih.

Meski angka itu belum terkonfirmasi secara pasti, namun McKenna mengungkapkan, kabar itu didapatkan dari promotor pertandingan tinju tersebut.

Halaman
12
Penulis: Budi Rahmat
Editor: rinalsagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved