Berita Riau

Sopir Mengantuk, Mobil Dinas PUPR Bengkalis Riau Masuk Parit, untung Pejabat Cuma Luka Ringan

Penyebab kecelakaan diduga karena sopir dalam keadaan mengantuk ketika mengendarai mobil.

Sopir Mengantuk, Mobil Dinas PUPR Bengkalis Riau Masuk Parit, untung Pejabat Cuma Luka Ringan
Tribun Pekanbaru/Muhammad Natsir
Toyota Hilux Berplat Merah Masuk Parit, Pegawai Dinas PUPR Bengkalis Luka Ringan, Alami Laka Tunggal 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Gara-gara sopir mengantuk, kendaraan berplat merah milik Pemkab Bengkalis Provinsi Riau mengalami kecelakaan tunggal, Kamis (5/12/2019).

Dalam kecelakaan ini kendaraan roda empat ini, terjun dan menabrak parit di Desa Panebal Kecamatan Bengkalis.

Kendaraan dikendarai oleh Rahmad Zulfan (33) dan membawa tiga penumpang pejabat Dinas PUPR Bengkalis Diongi dan dua orang rekannya Jefri (45) dan Sukiman (40) warga Bengkalis. Beruntung akibat kecelakaan tunggal ini pengendara dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui anggota Unit Laka Satlantas Polres Bengkalis Bripka DS Ginting membenarkan kecelakaan tersebut.

Menurut dia, penyebab kecelakaan diduga karena pengendara dalam keadaan mengantuk ketika mengendarai mobil. Kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah Desa Pambang menuju Kota Bengkalis.

"Pengendara melaju dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kecelakaan pengemudi mengantuk dan kehilangan kendali saat itu jalan menikung kekanan. Akibatnya kendaraan langsung terperosok ke dalam parit," jelas Ginting.

Kecelakaan yang terjadi sempat menjadi perhatian warga. Kendaraan yang masuk ke parit dievakuasi Tim Satlantas Polres Bengkalis.

Informasi dirangkum Tribun, kecelakaan kendaraan yang membawa pejabat Dinas PUPR Bengkalis ini terjadi setelah pejabat tersebut pulang dari meninjau kegiatan di daerah Pambang Kecamatan Bantan. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved