Kasam

Sinopsis Kasam Senin 9 Desember 2019, Episode 62 Seru, Tonton Video Streaming Kasam ANTV Disini

Sinopsis Kasam Senin 9 Desember 2019, Episode 62 Seru, Tonton Video Streaming Kasam ANTV Disini

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini adalah Sinopsis Kasam Senin 9 Desember 2019, Episode 62 Seru, Tonton Video Streaming Kasam ANTV Disini.

Kasam terus saja menyajikan cerita menarik pada setiap tayangannya dan Sinopsisnya.

Bagi kamu yang tak mau kelewatan Sinopsis Kasam ANTV, dapat menyimak Sinopis Kasam Hari Ini, tayang pada hari Senin 9 Desember 2019.

Biar semakin gak ketinggalan Sinopsis Kasam, hari ini kamu juga bisa membacanya yakni Episode 62 tayang Senin 9 Desember 2019.

Kasam ANTV ditayangkan setiap hari pada pukul 11.00 WIB.

Setelah baca Sinopsis Kasam ANTV ini, bagi kamu yang taki ingin ketinggalan tayangannya, bisa nonton di link streaming tribunpekanbaru.com sajikan.

Berikut Link Streaming Kasam di akhir berita ini.

Nah langsung saja, dikutip dari laman sisnettv.com, Sinopsis Kasam Episode 62 bermula saat Pavan sedang mencoba sherwani, ia bertanya-tanya apakah warna ini cocok untuknya atau tidak.

Saloni akan segera membantunya. ia mendapat ide dan memanggil Saloni. Para wanita menikmati teh bersama. Bani memberi tahu ibu Pavan tentang masa mudanya dan persahabatan Rano.

Bee ji berpikir Rano akan mulai berbicara menentangnya. Saloni mendapat pesan Pavan dan memintanya untuk datang ke kamar Bani. Bee ji menatap Saloni bertanya-tanya mengapa ia sangat bingung.

Halaman
123
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved