Liga 1 2019

VIDEO Prediksi PSIS Semarang Vs Arema FC, Laga Pekan 31 Liga 1 2019, Hamka Hamzah & Arthur Absen

Jelang pertandingan, tim Singo Edan julukan Arema FC harus dipusingkan dengan absenya dua pemain utama termasuk sang kapten, Hamka Hamzah.

TRIBUNPEKANBARU.com --  Arema FC akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan di Liga 1 2019 pekan ke-31, pada Minggu ((8/12/2019).

Siaran langsung pertandingan PSIS Semarang Vs Arema FC akan berlangusng di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, mulai pukul 15.30 Wib.

Jelang pertandingan, tim Singo Edan julukan Arema FC harus dipusingkan dengan absenya dua pemain utama termasuk sang kapten, Hamka Hamzah.

Dua pemian yang absen yakni Hamka Hamzah dan Arthur Cunha, absen pada laga kontra PSIS Semarang karena menderita cedera.

Hamka Hamzah tak bisa dimainkan pada laga pekan ke-31 ini setelah harus menjalani proses penyembuhan cedera hamstring yang dialaminya.

Sementara Arthur Cunha yang sebenarnya ikut dalam rombongan tim ke Magelang, tak bisa bermain akibat akumulasi kartu kuning.

Padahal, Arthur Cunha biasanya menjadi kapten Arema ketika Hamka Hamzah tak bisa bermain.

VIDEO Jadwal Siaran Langsung PSIS Semarang vs Arema FC Liga 1 2019 Pekan ke-31 Live TV Online

VIDEO Jadwal Siaran Langsung Badak Lampung Vs Persija Jakarta di Liga 1 2019, Minggu 18.30 WIb

Untuk mengatasi kekosongan pemimpin tersebut, pelatih Arema Milomir Seslija, sudah menyiapkan satu pemain lain untuk dijadikan sebagai kapten tim berjulukan Singo Edan tersebut melawan PSIS.

"Dendi Santoso yang akan menjadi kapten pada pertandingan besik," ujar Milomir Seslija dikutip BolaSport.com dari TribunMadura.com.

Milo mengaku, penunjukkan Dendi Santoso tersebut sudah melalui pembicaraan dengan semua pemain Arema dan seluruhnya setuju pemain 29 tahun tersebut memimpin mereka.

Selain itu, Dendi merupakan salah satu pemain senior yang dihormati di dalam tim.

"Semua pemain ingin Dendi yang menjadi kapten," kata Milo.

Bek Arema FC, Arthur Cunha (kedua kanan) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi (kedua kiri) dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019) malam
Bek Arema FC, Arthur Cunha (kedua kanan) berebut bola dengan gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi (kedua kiri) dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (30/7/2019) malam (SURYA / Hayu Yudha Prabowo)

"Dia pemain senior, dan pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia.

"Selain itu dia punya pengalaman dan tanggung jawab," ucapnya.

Milo mengakui, tak mudah menjadi kapten apalagi Arema kini sedang berada dalam tekanan.

 

Editor: David Tobing
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved