Pekanbaru

NEWS VIDEO: Semarak Peringatan Hari Ibu di Pekanbaru Riau

Berbagai rangkaian acara digelar untuk memeriahkan hari ibu ke 91 ini, mulai dari jalan sehat, senam, panggung hiburan dan beberapa kegiatan lain

TRIBUNPEKANBARU.COM- Rangkaian pelaksanaaan hari ibu di Kota Pekanbaru Provinsi Riau di Halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu pagi (8/12/2019) berlangsung meriah.

Berbagai rangkaian acara digelar untuk memeriahkan hari ibu ke 91 ini, mulai dari jalan sehat, senam, panggung hiburan dan benerapa kegiatan lainya.

Gubernur Riau, Syamsuar dalam sambutanya menjelaskan bahwa sesuai dengan program pemerintah pusat, kesejahteraan keluarga merupakan bagian yang menjadi perhatian termasuk didalamnya perhatian terhadap ibu dan anak.

"Artinya kita harus perhatian kepada ibu dan anak. Angka kematian ibu anak masih besar. Kemudian angka stunting di Kampar dan Rohul juga masih tinggi yang juga harus menjadi perhatian kita," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Riau juga mengajak kepada para peserta jalan sehat dan senam sehat untuk betul-betul menghormati ibu.

"Ibu adalah sosok yang mengandung dan yang telah membesarkan kita. Mari kita mendoakan ibu kita, karena saya yakin disinibanyak juga yang ibunya dan ayahnya telah tiada, kita doakan yang terbaik," ajak Gubernur.

Dimana Syamsuar, sosok dan jasa seorang ibu sangatlah besar.

"Berkat ibulah saya bisa sekolah dan sekarang bisa menjadi Gubernur," pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/Aan Ramdani)

Penulis: Aan Ramdani
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved