Liga 1 2019

Siaran Langsung Persebaya Vs Bhayangkara FC, Video Live TV Online Indosiar, Minggu 15.30 Wib

Jelang laga pekan 31 Liga 1 2019 ini, Persebaya bakal turun dengan kekuatan penuh. Hanya minus Abu Rizal Maulana karena akumulasi kartu kuning.

Siaran langsung Persebaya vs Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan pekan ke-31 di Liga 1, tayang di TV Online Indosiar,  Jam 18.00 WIB, tonton di sini Minggu (8/12/2019) sore.

Jadwal siaran langsung Persebaya vs Bhayangkara FC , Video Live TV Online Indosiar pada pukul 18.00 WIB.

Gelara laga pada live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC , Video Live TV Online Indosiar tersebut dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Anda bisa menyaksikan live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC , Video Live TV Online Indosiar melalui layar televisi ataupun hape.

( Untuk menonton live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC bisa mengakses tautan di bagian akhir berita )

VIDEO: Live Streaming Sore Ini Persebaya vs Bhayangkara FC , TV Online Indosiar, Jam 18.00 WIB

Live Sore Ini, Bali United vs Persipura Jayapura, Live Streaming Laga Sang Juara Liga 1 (Video)

Jelang laga pekan 31 Liga 1 2019 ini, Persebaya bakal turun dengan kekuatan penuh. Hanya minus Abu Rizal Maulana karena akumulasi kartu kuning.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan bahwa pemain yang lain siap.

Bahkan, pelatih asal Malang itu optimis bisa meraih kemenangan untuk bisa melanjutkan tren positif setelah lima laga terakhir belum tersentuh kekalahan.

Klub Persebaya Surabaya 2019
Klub Persebaya Surabaya 2019 (instagram persebaya)

Meskipun ia memastikan upayanya itu tudak akan mudah karena Bhayangkara FC juga sedang dalam performa baik setelah delapan laga juga tidak tersentuh kekalahan.

“Saya sudah menyiapkan pengganti (Abu Rizal) untuk pertandingan besok. Semua pemain sudah siap, kami sudah menyiapkan strategi bagaimana untuk bisa mengalahkan Bhayangkara pada pertandingan besok,” ucap Aji Santoso, Sabtu (7/12/2019).

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memastikan pihaknya sudah menganalisa kekuatan Persebaya dan siap melanjutkan tren positif timnya.

Halaman
12
Editor: David Tobing
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved