Astra International Daihatsu Pekanbaru Habiskan Stok Mobil 2019

Menghabiskan stok 2019, Astra International Daihatsu Pekanbaru berikan promo gila-gilaan, untuk semua jenis kendaraan, jelang pergantian tahun ini.

Astra International Daihatsu Pekanbaru Habiskan Stok Mobil 2019
GridOto
Mobil Xenia Grand New 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Menghabiskan stok 2019, Astra International Daihatsu Pekanbaru berikan promo gila-gilaan, untuk semua jenis kendaraan, jelang pergantian tahun ini.

Sales Supervisor Astra International Daihatsu Pekanbaru, Vertus Hutagaol mengatakan, promo yang diberikan berupa down payment (DP) rendah, untuk semua jenis mobil merk Daihatsu.

"Akhir tahun ini kita sengaja memberikan promo besar-besaran untuk menghabiskan stok akhir tahun. Karena nanti untuk 2020 kita siapkan mobil-mobil terbaru," kata Vertus saat berbincang bersama Tribun, Senin (9/12/2019).

Vertus memastikan, promo yang diberikan kali ini lebih murah dibandingkan dengan promo 2 bulan lalu yang diberikan pihaknya, karena kali ini memang dikhususkan untuk menghabiskan stok yang masih ada.

"Untuk stok yang ada saat ini juga tidak banyak lagi, hanya tinggal beberapa lagi yang tersisa," ujarnya.

Selain itu, Vertus juga mengatakan, jenis-jenis mobil terbaru untuk 2020 nantinya juga akan mengalami kenaikan harga dari yang ada saat ini, karena itu, untuk mendapatkan harga spesial, akhir tahun ini memang menjadi momen yang tepat.

"Tahun 2020 harga akan naik. Maka dari itu, saat ini menjadi waktu yang tepat untuk mendapatkan harga yang spesial," ujarnya.

Minggu depan dikatakan Vertus, pihaknya juga akan menggelar showroom event, untuk menghabiskan stock yang masih ada tersebut, juga dengan memberikan promo-promo dari produk Daihatsu.

"Kita siapkan beberapa promo dalam showroom event tersebut nantinya, sehingga bisa menghabiskan stock yang masih ada, dan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved