Seleb

Disebut Penghuni Neraka oleh Netizen, Hilda Fitria Ngamuk

Hilda Vitria tak terima disebut sebagai penghuni neraka.Hilda pun tak segan membalas komentar netizen itu dengan balasan yang menohok.

Disebut Penghuni Neraka oleh Netizen, Hilda Fitria Ngamuk
Instagram
Hilda Fitria 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Lama tak terdengar kabarnya setelah putus dengan Billy Syahputra, Hilda Vitria tiba-tiba muncul menunjukkan amarahnya kepada netizen.

Dikutip Grid.ID dari akun Instagram @unnie_update Selasa (3/12/2019), Hilda Vitria mengunggah gambar tangkapan layar yang berisi komentar netizen.

Ia melingkari komentar netizen dan balasan komentar darinya.

"Penghuni neraka, iya," komentar pemilik akun @prita_swara.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun tak terima disebut sebagai penghuni neraka.

Hilda pun tak segan membalas komentar netizen itu dengan balasan yang menohok.

"Muka-muka kayak elo yang kagak enak dilihat di dunia pantes jadi penghuni neraka. Udah jelek, nyinyir lagi lu. Ngaca sih sesuci apa elo sampai tahu-tahuan neraka," balas Hilda Vitria.

Tak puas memberikan kalimat tajam, ia kemudian menelisik siapa netizen yang menyebutnya sebagai penghuni neraka itu.

Hilda kemudian menampilkan sosok asli dari netizen tersebut.

Terlihat foto seorang perempuan berambut panjang yang mengenakan baju berwarna merah muda.

( )

Dengan sangat percaya diri, netizen tersebut memamerkan senyum dan berpose dengan menyentuh rambutnya di depan kamera.

Hilda mengatakan, "Tali BH elo tuh kemana-mana. Elo kalau mau komentar bawa-bawa akhirat pikir dulu udah sesuci apa lo! Kenal juga gue juga enggak, usil banget mulut elo".

"Udah muka elo enggak enak dipandang di dunia, sok-sokan bikin ulah ke gue. Dasar lo penghuni genteng sama bangku plastik," sambung Hilda Vitria.

(Grid.id)

Editor: Sesri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved