Berita Riau

Imbau Pelamar Siapkan Berkas Asli,BKP2D Pelalawan RiauTunggu Pengumuman Administrasi CPNS dari Pusat

Pelamar yang lolos administrasi akan diumumkan melalui website resmi yakni sscn.bkn.go.id.

Imbau Pelamar Siapkan Berkas Asli,BKP2D Pelalawan RiauTunggu Pengumuman Administrasi CPNS dari Pusat
Tribunpekanbaru
Pengumuman CPNS 2019, pengumuman hasil administrasi CPNS 

 TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) telah menerima jumlah calon peserta yang berhasil mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019.

Saat ini BKP2D Pelalawan masih menunggu pengumuman seleksi administrasi dari panitia seleksi BKN. Pelamar yang lolos administrasi akan diumumkan melalui website resmi yakni sscn.bkn.go.id.

Pendaftaran bisa mengecek langsung nama-nama yang lulus nanti.

"Pengumuman seleksi administrasi masih menunggu dari pusat. Kita di daerah hanya menunggu arahan saja," terang Kepala BKP2D Pelalawan, Edy Suriandi, Senin (9/12/2019).

Setelah pengumuman peserta yang lolos seleksi administrasi, tahapan selanjutnya yakni pengambilan nomor dan kartu ujian di kantor BKP2D Pelalawan.

Pelamar diminta membawa berkas-berkas asli dari dokumen yang telah diupload saat registrasi di website panitia CPNS. Sejumlah berkas itu akan menjadi syarat pengamanbilan kartu ujian, untuk dicek dan diverifikasi keasliannya.

"Kita minta pelamar menyiapkan berkas aslinya dan dibawa saat pengambilan kartu ujian nanti. Pokoknya terus diikuti informasi di website, agar tidak ketinggalan," tambah Edy.

Pelamar CPNS Pelalawan hingga hari terakhir pendaftaran mencapai 3.253 orang dengan rincian 667 peserta yang melamar formasi tenaga kesehatan dan pendaftar pada formasi tenaga teknis sebanyak 2.586 peserta. Pemkab Pelalawan hanya mendapatkan 111 kuota CPNS dari Kemenpan-RB.

100 Berkas Tidak Memenuhi Syarat

BKD Kepulauan Meranti sudah verifikasi seribu lebih berkas pelamar CPNS.
Sekretaris BKD Kepulauan Meranti, Bakharuddin,Senin (9/12) mengatakan, hingga saat ini masih ada sekitar 955 berkas pelamar yang masih belum diperiksa.

Halaman
12
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved