Berita Riau

Jumaknur Terharu Motor Satu-satunya yang Dicuri Ketemu,Diserahkan Langsung oleh Kapolres Kampar Riau

Sepeda motor yang diserahkan merupakan hasil dari penangkapan gembong curanmor yang dilakukan Polsek Kampar beberapa waktu lalu.

Jumaknur Terharu Motor Satu-satunya yang Dicuri Ketemu,Diserahkan Langsung oleh Kapolres Kampar Riau
TRIBUNPEKANBARU.COM / IKHWANUL RUBY
Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Serahkan Motor Hasil Curian Kepada Korban. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Sepeda motor hasil kejahatan pelaku yang dibekuk Tim Opsnal Polsek Kampar dikembalikan kepada pemiliknya, Senin (9/12/2019).

Sepeda motor yang diserahkan merupakan hasil dari penangkapan gembong curanmor yang dilakukan Polsek Kampar beberapa waktu lalu.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid dan Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani ikut langsung bersama anggota mengantarkan sepeda motor ini ke rumah pemiliknya di Desa Pulau Birandang.

Pemilik sepeda motor yang didatangi adalah Jumaknur alias Maknur, pria 62 tahun warga Dusun IV Selat Aur Desa Pulau Birandang Kecamatan Kampa.

Jumaknur tidak menyangka sepeda motor Honda Supra X miliknya yang dibeli dengan susah payah dan hilang, kini telah kembali ke rumahnya dan diantarkan langsung oleh polisi.

Jumaknur yang kesehariannya bekerja sebagai buruh tani penyadap karet di kebun orang lain ini mengaku sangat terpukul saat kehilangan sepeda motor satu-satunya yang dimilikinya

Ia selalu berdoa dan meminta kepada Allah SWT agar motornya yang hilang itu bisa kembali, ternyata doanya diijabah dan motornya ditemukan oleh petugas kepolisian dan kini dikembalikan kepadanya.

Jumaknur berharap agar penegak hukum dapat memberikan hukuman yang maksimal atas perbuatan para pelaku yang sempat membawa lari sepeda motornya.

Kapolres AKBP Mohammad Kholid menyampaikan keberhasilan dalam pengungkapan kasus curanmor ini juga atas dukungan dari masyarakat.

"Kita berupaya memberikan pelayanan yang optimal," jelasnya.

Kapolres mengatakan semua sepeda motor temuan atas pengungkapan kasus ini akan segera dikembalikan kepada pemiliknya, sementara untuk para tersangka saat ini tengah menjalani proses hukum atas perbuatan mereka. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved