Malam Anugerah Award 2019 KONI Pekanbaru Diundur Jadi Senin Depan

KONI Pekanbaru akan memberikan penghargaan kepada semua kalangan di Pekanbaru yang dinilai berkontribusi besar dalam pengembangan olahraga.

Malam Anugerah Award 2019 KONI Pekanbaru Diundur Jadi Senin Depan
Internet
Logo KONI

tribunpekanbaru.com - KONI Pekanbaru mengundur jadwal pelaksanaan Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award 2019. Jadwal semula sedianya digelar Kamis (12/12) nanti, namun diundur menjadi Senin (16/12) mendatang.

Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award 2019 ini digelar bersamaan dengan pemberian penghargaan kepada atlet dan pelatih berprestasi tahun 2019 ini.

"Ya, kita undur. Alasannya, kita sesuaikan dengan jadwal Pak Wali Kota Firdaus MT. Karena acara ini nanti kita minta dihadiri dan diserahkan langsung oleh Pak Wali Kota," kata Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Senin (9/12).

Berapa jumlah atlet dan pelatih yang akan mendapatkan penghargaan, Anis menyebut, hingga saat ini pihaknya masih menginventarisir atlet-atlet peraih penghargaan yang dinilai layak. Namun dalam pekan ini pihaknya sudah merampungkan data-data atlet dan pelatih penerima penghargaan.

"Yang paling penting, Malam Anugerah KONI Pekanbaru Award 2019 ini lebih kepada ajang silaturahmi. Tujuannya untuk mempererat hubungan antara sesama atlet, pelatih, pengurus KONI, serta pelaku olahraga. Ini yang mau kita tunjukkan kepada masyarakat," terang Anis.

Penghargaan KONI Pekanbaru ini untuk atlet dan pelatih yang berprestasi di tingkat daerah, nasional, bahkan internasional.

Ada beberapa kategori penghargaan yang akan diberikan KONI Pekanbaru. Di antaranya guru olahraga terbaik, pembina olahraga terbaik, sekolah nonolahraga terbaik, kampus peduli olahraga terbaik, atlet pendatang baru berprestasi, dunia usaha, media cetak dan elektronik, serta OPD yang berhasil membina olahraga.

"KONI Pekanbaru juga akan memberi penghargaan terhadap 100 legenda atlet Pekanbaru. Dengan ketentuan nimimal berprestasi di Porda ke-1 dan Porda 2 Riau tahun 1991 dan 1994," katanya. (saf)

Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved