Pajero Dominasi Penjualan di NBM Arengka

Hingga November 2019, penjualan Pajero menjadi pemuncak di Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru. Bahkan angka penjualannya bisa dibilang 40

Pajero Dominasi Penjualan di NBM Arengka
ISTIMEWA
Unit Pajero 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Hingga November 2019, penjualan Pajero menjadi pemuncak di Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka Pekanbaru. Bahkan angka penjualannya bisa dibilang 40 persen dari produk Mitsubishi lainnya.

Branch Manager PT Nusantara Berlian Motor (NBM) Arengka, Goenawan, melalui Event Promotion NBM Arengka, Ivan mengatakan, walau sebelumnya penjualan produk Mitsubishi sempat didominasi oleh Xpander, namun trennya saat ini lebih banyak ke Pajero.

"Pajero bisa dibilang 40 persen penjualannya dari merk Mitsubishi lainnya hingga November 2019 lalu. Kemudian disusul oleh Xpander, selanjutnya adalah L300," kata Ivan kepada Tribun, Senin (9/12/2019).

Untuk produk L300, dikatakan Ivan, hingga Desember 2019 pihaknya masih memberikan promo sebelumnya, yakni hadiah televisi setiap pembelian unit L300 tersebut.

"Hingga Desember 2019 ini program kita masih sama dengan sebelumnya untuk penjualan unit L300, yakni hadiah langsung televisi. Untuk 2020 nanti ada kemungkinan juga untuk dilanjutkan program hadiahnya, tapi belum bisa kita pastikan dari sekarang," tuturnya.

Ivan menambahkan, saat ini juga cukup banyak promo akhir tahun yang diberikan pihaknya, salah satunya adalah trip perjalanan ke Jepang, smartphone, dan berbagai hadiah lainnya.

Kemudian untuk harga, dikatakan Ivan, hingga saat ini pihaknya juga masih memberikan harga lama, dan ada kemungkinan nantinya untuk 2020 akan ada harga baru untuk produk-produk Mitsubishi.

"Hingga Desember ini kira masih berikan harga lama, dengan berbagai promo menarik. Kalau 2020 tentunya akan ada kemungkinan harga baru, itu sudah lumrah di setiap pergantian tahun," ulasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved