Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, Terpilih Jadi Anggota Komite Teknik AFC

AFC memilih pelatih timnas U-23 Indra Sjafri, untuk menjadi anggota Komite Teknik AFC periode 2019-2023.

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri, Terpilih Jadi Anggota Komite Teknik AFC
DEODATUS KRESNA MURTI BAYU AJI/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri. 

tribunpekanbaru.com - Pelatih timnas U-23, Indra Sjafri, dipilih Konfederasi Sepakbola Asia, AFC, untuk menjadi anggota Komite Teknik AFC periode 2019-2023.

Komite tersebut dipimpin Kohzo Tashima dari Jepang. Selain Indra, perwakilan dari Asia Tenggara yang masuk komite tersebut adalah Withaya Laohakul dari Thailand. Total, ada 14 orang anggota yang ditunjuk AFC dalam komite tersebut.

Penunjukkan ini menjadi bukti dan pengakuan AFC terhadap kualitas yang dimiliki Indra Sjafri. Apalagi, pelatih asal Sumatra Barat itu sudah mengantongi lisensi pelatih AFC Pro, yang merupakan lisensi kepelatihan tertinggi.

"Alhamdulillah. Terima kasih atas kepercayaan AFC, ditunjuk sebagai AFC Technical Committee periode tahun 2019-2023," tulis Indra di akun media sosial pribadinya, Senin (9/12).

Saat ini Indra bersama timnas U-23 tinggal selangkah lagi untuk meraih medali emas SEA Games. Pertandingan final akan dilaksanakan Senin (10/12) malam nanti di Stadion Rizal Memorial, Manila, menghadapi Vietnam. (rin)

Penulis: rinaldi
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved