Berita Riau

Plt Kadis Ikut Mendaftar, 14 ASN Ikuti Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Pemkab Bengkalis Riau

14 nama ini akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dalam waktu dekat. Proses seleksi nantinya akan dilaksanakan di Pekanbaru

Plt Kadis Ikut Mendaftar, 14 ASN Ikuti Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Pemkab Bengkalis Riau
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
BKPP Bengkalis Serahkan 27 Nama ASN Hasil Seleksi Jabatan Tinggi Pratama ke Komisi ASN 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Sebanyak 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuiti seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bengkalis. Masa pendaftaran resmi ditutup Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) pada 4 Desember lalu.

"Setelah kita tutup masa pendaftaran, ada 14 orang mendaftarkan diri untuk mengisi jabatan yang kosong ini. Kita langsung melakukan seleksi administrasi berkas mereka, empat belas orang ini dinyatakan lulus administrasi dan telah kita umumkan pada 6 Desember mendatang," ungkap Kepala BKPP Bengkalis, Djamaludin, Senin (9/12/2019).

Menurut dia setelah proses administrasi, 14 nama ini akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dalam waktu dekat. Proses seleksi nantinya akan dilaksanakan di Pekanbaru.

"Pelaksanaan uji kompetensi manajerial digelar 10 Desember ini. Seleksi akan dilaksanakan Tim Assessor Provinsi Riau di Balai Diklat BKD Provinsi Riau," tambahnya.

Menurut Djamaludin, 14 pendaftar ini bisa memilih tiga jabatan yang diinginkan. Pada seleksi terbuka tahun ini, ada lima jabatan yang kosong.

Jabatan yang kosong tersebut adalah Inspektur Kabupaten Bengkalis, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkalis.

“Mereka yang mendaftar bisa memilih tiga dari lima jabatan ini," sambungnya.

Dari 14 nama yang mendaftarkan diri ini, tiga nama diantaranya merupakan pelaksana tugas jabatan yang kosong tersebut. Diantaranya Plt Kepala Dinas Pendapatan Daerah Bengkalis Supardi.

Kemudian Plt Kepala Dinas Pertanian Tarmizi juga ikut dalam seleksi terbuka. Serta Kholizah Plt Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Bengkalis juga ikut mendaftar. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved