Eksekusi Lahan Jalan Tol

Terungkap, Wanita Histeris Saat Eksekusi Lahan Jalan Tol di Riau Ternyata Tim Sukses Jokowi Dua Kali

Dari penelusuran Tribunpekanbaru.com, terungkap fakta menakjubkan tentang keluarga Esra ini, tim sukses Jokowi dan suaminya Caleg PDI-P.

Terungkap, Wanita Histeris Saat Eksekusi Lahan Jalan Tol di Riau Ternyata Tim Sukses Jokowi Dua Kali, Suaminya Caleg PDI-P

TRIBUNPEKANBARU.COM - Video seorang wanita berbaju merah histeris saat eksekusi lahan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Dumai di Siak Riau sempat viral di media sosial.    

Waktu itu, Pengadilan Negeri (PN) Siak mengekseskusi lahan milik warga untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, di Kampung Kandis, Kecamatan Kandis, Siak, Kamis (28/11/2019).

Pengadilan Negeri (PN) Siak kembali mengekseskusi lahan milik warga untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, di Kampung Kandis, Kecamatan Kandis, Siak, Kamis (28/11/2019).
Pengadilan Negeri (PN) Siak kembali mengekseskusi lahan milik warga untuk pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai, di Kampung Kandis, Kecamatan Kandis, Siak, Kamis (28/11/2019). (Tribun Pekanbaru)

Sosok wanita itu pun menimbulkan rasa ingin tahu masyarakat.

Dia adalah Esra Engliwaty Br Lumbanraja (40).

Esra mengaku kini hanya bisa pasrah dan masih tidak terima akan eksekusi lahan tersebut dan merasa diperlakukan tidak adil karena ganti rugi yang sangat rendah.

Ia harus menelan rasa kecewa, karena pemerintah tega mengambil lahannya dengan harga Rp 18 ribu permeter.

"Setelah 12 hari ladang saya diambil, sampai sekarang perasaan saya belum enak, saya belum rela. Susah menceritakan bagaimana kecewanya saya kepada pemerintahan," kata dia kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (9/12/2019).

Dari penelusuran Tribunpekanbaru.com, terungkap fakta menakjubkan tentang keluarga Esra ini.

Ternyata Esra dan keluarganya bukan hanya sekadar pendukung Jokowi, namun tim sukses Jokowi sejak 2014 silam.

Halaman
1234
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved