The Harvest Resmi Tambah Store di Pekanbaru

Sukses di sejumlah cabang secara nasional, The Harvest patissier and chocolatier kini buka store ke-53 di Pekanbaru, Jalan Riau No 1, Senin (9/12/2019

The Harvest Resmi Tambah Store di Pekanbaru
TRIBUN PEKANBARU
Prosesi gunting pita saat peresmian The Harvest Pekanbaru oleh CEO The Harvest Group, Edison Manalu, Jalan Riau Nomor 1, Senin (9/12/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sukses di sejumlah cabang secara nasional, The Harvest patissier and chocolatier kini buka store ke-53 di Pekanbaru, Jalan Riau No 1, Senin (9/12/2019).

Hadirnya cabang perdana The Harvest di samping Ruang Terbuka Hijau (RTH) Senapelan Pekanbaru tersebut, didorong oleh antusiasme cake lovers di Pekanbaru yang ingin menikmati produk-produk The Harvest dengan mudah.

CEO The Harvest Group, Edison Manalu mengatakan, kehadiran Harvest di Pekanbaru diharapkan bisa mempermudah pelanggan dalam mempersiapkan dan merayakan hari-hari spesial dengan beragam pilihan kue di Harvest.

"Kita hadir di Pekanbaru karena banyaknya permintaan pelanggan. Semoga dengan bukanya store ini, pelanggan di Pekanbaru jadi semakin mudah untuk merayakan momen spesialnya," kata Edison dalam sambutannya saat peresmian tersebut.

Edison juga menjelaskan, The Harvest sendiri akan beroperasi setiap hari, pukul 08.00 WIB pagi hingga 22.00 WIB malam.

Tak hanya menikmati cake, pastry dan roti, cake lovers di Pekanbaru juga bisa berbelanja produk hamper, cokelat, dan hadiah lainnya untuk orang-orang tersayang.

"Selain itu, para pelanggan di Pekanbaru akan semakin dimanjakan dengan suasana dan desain interior The Harvest yang elegan dan mengutamakan kenyamanan, sehingga ideal sebagai tempat hangout dan merayakan acara spesial sepeni gathering, reuni, arisan, dan masih banyak lagi," tuturnya.

The Harvest dijelaskannya, merupakan brand berkualitas premium yang herpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastry and bakery. Selain di Pekanbaru, 52 store The Harvest lainnya telah tersebar di seluruh Indonesia.

"Rangkaian menu cake, pastry, dan roti berkualitas premium tersedia setiap hari untuk melengkapi momen spesial para pelanggannya, mulai dari acara ulang tahun, anniversary, kumpul belsama. dan perayaan lainnya," imbuhnya. 

Selain produk signature seperti Strawberry Cheesecake, Classic Opera. atau Chocolate de Villa, The Harvest juga tak pernah berhenti berinovasi menciptakan kreasi unik.

Pihaknya berusaha selalu mengundang perhatian dan menjadi favorit cake lovers Indonesia, seperti Black Cheesecake, popcorn cheesecake dan masih banyak lagi kelezatan baru yang akan segera menyusul dan wajib dicoba oleh semua cake lovers di tahun 2020.

CEO The Harvest Group, Edison Manalu mengatakan, The Harvest kedepan juga akan memperluas cakupan bisnisnya dan menyapa lebih banyak pelanggan dengan membuka store baru di pulau Kalimantan, seperti Balikpapan,

Banjarmasin dan Samarinda. "Semoga masyarakat Pekanbaru suka dengan berbagai pilihan di The Harvest," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved