Berita Riau

BKPP Bengkalis Riau Rencanakan Pengumuman Administrasi CPNS 17 Desember 2019

Diharapkan seleksi administrasi ini bisa selesai menjelang 17 Desember 2019. Pihaknya menargetkan pengumuman hasil seleksi pada tanggal tersebut.

BKPP Bengkalis Riau Rencanakan Pengumuman Administrasi CPNS 17 Desember 2019
Tribunpekanbaru
Pengumuman CPNS 2019, pengumuman hasil administrasi CPNS 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bengkalis masih melakukan seleksi administrasi berkas pendaftaran CPNS.

"Kita masih melakukan proses seleksi administrasi sampai saat ini," ungkap Kepala BKPP Bengkalis Djamaludin, Selasa (10/12/2019).

Djamaluddin menambahkan, proses seleksi administrasi ini bisa selesai menjelang 17 Desember 2019. Pihaknya menargetkan pengumuman hasil seleksi pada tanggal tersebut.

"Kita memang targetkan hasil seleksi bisa diumumkan dalam waktu dekat. Perkirakan kita tanggal 17 Desember, namun kita masih menunggu instruksi dari BKN," ujar Djamaludin.

Menurut dia, sampai saat ini belum ada instruksi dari BKN untuk mengumumkan. Pihaknya berharap dalam waktu dekat bakal ada instruksi.

Seperti diketahui, setelah pendaftaran CPNS Bengkalis resmi ditutup pada 28 November lalu, sebanyak 3.653 pelamar yang mengisi formulir telah mendaftar. Dari jumlah tersebut, 3.363 pendaftar yang melengkapi berkas.

Terkait pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan di Bengkalis. Namun belum dipastikan kapan waktu pastinya karena juga masih menunggu intruksi dari BKPP Bengkalis, hanya kemungkinan pelaksanaanya pada tahun depan. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved