DISKON HARI INI

DISKON HARI INI Belanja Elektronik di Pekanbaru, Ada Promo Harga Khusus, Ada Diskon hingga 60 Persen

Diskon pekan ini dan diskon hari ini belanja elektronik di Pekanbaru, ada promo harga khususdan ada diskon hingga 60 persen

DISKON HARI INI Belanja Elektronik di Pekanbaru, Ada Promo Harga Khusus, Ada Diskon hingga 60 Persen
Tribun Pekanbaru/Alexander
DISKON HARI INI Belanja Elektronik di Pekanbaru, Ada Promo Harga Khusus, Ada Diskon hingga 60 Persen 

DISKON HARI INI Belanja Elektronik di Pekanbaru, Ada Promo Harga Khusus, Ada Diskon hingga 60 Persen

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Diskon pekan ini dan diskon hari ini belanja elektronik di Pekanbaru, ada promo harga khususdan ada diskon hingga 60 persen.

Diskon pekan ini dan diskon hari ini dipersembahkan Dapur Elektronik dan Central Elektronik Panam yang memberikan promo harga khusus dan Ariston Mal SKA yang memberikan promo diskon hingga 60 persen.

Paket perlengkapan dapur elektronik saat ini diberikan dengan harga khusus di Ace Hardware Panam Pekanbaru, dengan satu brand, yakni Ariete, yang memberikan diskon untuk beragam kebutuhan di bagian dapur.

Deputi Store Manager Ace Hardware Penam Pekanbaru, Elvi Susanti mengatakan, produk-produk tersebut meliputi mesin pembuat kopi, mesin ekpresso, milk frother, teko listrik, pemanggang roti, oven pemanggang, dan mixer.

Dijelaskan Elvi, untuk saat ini pihaknya memberikan harga spesial untuk berbagai produk tersebut, sehingga tentunya konsumen bisa mendapatkan barang-barang elektronik tersebut dengan harga yang lebih murah.

"Berbagai produk elektronik bagian dapur saat ini kita berikan dengan harga spesial, untuk brand Ariete," kata Elvi kepada Tribun, Selasa (10/12).

Elvi mencontohkan, untuk produk seperti milk frother saat ini harganya Rp 799.000, kemudian toaster 2 slide dengan harga Rp 699.900. Selanjutnya oven toaster 18 liter dengan harga Rp 999.900.

"Selain itu, juga blander 1.5 liter, dengan harga Rp 699.900. Kemudian drip coffee maker 12 cup dengan harga Rp 1.299.000, kemudian exspreso maker 0.9 liter dengan harga Rp 2.499.000, dan elektric kettle 1.7 liter dengan harga Rp 799.000," tuturnya.

Tidak hanya itu, selain promo tersebut, dikatakan Elvi, pihaknya juga memberikan harga khusus dengan potongan harga priduk lainnya, yang tentunya sangat disukai oleh konsumen.

Halaman
1234
Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved